Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHKecamatan Pauh Raih Terbaik 3 Penilaian TPPS Kecamatan Tingkat Provinsi Jambi Tahun...

Kecamatan Pauh Raih Terbaik 3 Penilaian TPPS Kecamatan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

Potongan SK Pengumuman TPPS Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

KABAR SAROLANGUN – Pemerintah Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun mendapatkan penilaian peringkat ketiga terbaik se-Provinsi Jambi dalam rangka apresiasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kecamatan dan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jambi tahun 2023.

Berdasarkan data yang dirangkum oleh media Kabarsarolangun.com, BKKBN Perwakilan Jambi mengumumkan hasil penilaian dengan nomor : 23/TU 01.02/J1/2023 tanggal 11 September 2023, bahwa keputusan akhir pleno tim penilai dalam rangka apresiasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan dan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jambi pada tanggal 4 September 2023.

Berdasarkan keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Tim Seleksi apresiasi TPPS Kecamatan dan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jambi Yudi Hendra Musrizal,  S.IP, MA dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Drs Putut Riyanto, M.Kes, untuk Kecamatan, terbaik 1 di raih Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjabtim dengan nilai 93, terbaik 2 di raih oleh Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi dengan nilai 90, dan terbaik 3 oleh Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun dengan nilai 88.

Sedangkan untuk Desa/Kelurahan, terbaik 1 di raih oleh Desa Muaro Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi dengan nilai 92. Terbaik 2 di raih oleh Desa Tanjung Muda, Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh dengan nilai 89, dan terbaik 3 di raih oleh Desa Teluk Kulbi Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabbar,dengan nilai 87.

Ucapan selamat kepada Camat Pauh Jupri, SE Atas peringkat terbaik 3 TPPS kecamatan tingkat Provinsi Jambi

Camat Pauh Jupri, SE, saat dikonfirmasi media ini mengucapkan rasa syukur atas perolehan peringkat terbaik 3 tersebut atas apresiasi yang diberikan oleh tim seleksi TPPS Kecamatan dan Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Jambi.

Hal itu tentu tidak lepas dari peran serta seluruh stake holder terkait di tingkat Kecamatan Pauh dan dorongan serta arahan dari Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, untuk Pemerintah Kecamatan berperan aktif dalam melakukan percepatan penanganan dan penurunan Stunting di wilayahnya masing-masing.

” Alhamdulillah, kecamatan Pauh dapat juara tiga se-Provinsi Jambi dalam Penilaian Apresiasi TPPS Kecamatan yang memiliki inovasi percepatan penurunan stunting, dan tentunya itu berkat dukungan dari seluruh stake holder terkait,”katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU