Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHKecamatan Sarolangun Raih Juara I Stand Pameran Terbaik Kategori Kecamatan

Kecamatan Sarolangun Raih Juara I Stand Pameran Terbaik Kategori Kecamatan

Pada Pameran Produk Sarolangun Festival 2022

Camat Sarolangun Bustra Desman saat menerima trophy Juara I Stand Terbaik Kategori kecamatan dari Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, bersama Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser

KABAR SAROLANGUN -Pemerintah Kecamatan Sarolangun berhasil mendapatkan penghargaan pada kegiatan Sarolangun festival tahun 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun.

Penghargaan tersebut berupa juara I Stand Pameran terbarik pada kategori Kecamatan yang diikuti 11 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sarolangun.

Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE bersama Sekretaris Daerah Ir Endang Abdul Naser, pada malam penutupan Sarolangun Festival 2022, Sabtu (29/10/2022) malam di Panggung Utama Gelora Sport Center Sarolangun.

Usai menerima penghargaan tersebut, Camat Sarolangun Bustra Desman mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran staf Kecamatan Sarolangun, Tim Penggerak PKK Kecamatan Sarolangun, serta para lurah Dan kepala desa se-Kecamatan Sarolangun atas dukungan dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Gubernur Jambi Alharis bersama Ketua DPRD Tontawi saat mengunjungi Stand Kecamatan Sarolangun

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih atas pembinaan dari Gubernur Jambi Dr Alharis, S.Sos, MH, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM beserta seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, yang menyempatkan waktu berkunjung dalam stand pameran Kecamatan Sarolangun.

“Alhamdulillah, kita dari pemerintah kecamatan hadir dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Sarolangun. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kita sama-sama mendapatkan kesuksesan,” katanya.

Bustra Desman juga menjelaskan bahwa pada stand bazar atau pameran tersebut merupakan produk unggulan dari kecamatan sarolangun, yang diperjual belikan dengan harga murah, mulai dari pakaian, pernak-pernik serta kuliner.

Sehingga memang tujuan stand bazar untuk memasarkan produk unggulan dari masing-masing kecamatan dapat tercapai sesuai dengan harapan.

“Tentu produk yang dipamerkan dalam Bazar pada hari ini dalam rangka meningkatkan perekonomian anggota PKK desa dan kelurahan dalam kecamatan Sarolangun,” katanya.

Ketua PKK Kecamatan Sarolangun Ny Ita Bustra menerima trophy juara I Lomba Pentas Seni

Dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Sarolangun Ny Ita Bustra Desman juga menerima penghargaan juara I lomba pentas seni dan budaya atas penampilan tim tari dari SMP N 17 Sarolangun.

Penghargaan diterima langsung dari Ibu Ny Adri Yanti Tontawi Jauhari, didampingi Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, beserta Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU