Senin, Juni 24, 2024
BerandaDAERAHKembali Ukir Prestasi, Camat Pauh Jupri Raih Camat Teladan Terbaik I Tingkat...

Kembali Ukir Prestasi, Camat Pauh Jupri Raih Camat Teladan Terbaik I Tingkat Kabupaten Sarolangun Tahun 2023

Camat Pauh Jupri, SE menerima piala dan piagam penghargaan Camat Teladan Terbaik I yang diserahkan langsung PJ Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc

KABAR SAROLANGUN – Camat Pauh Jupri, SE kembali mengukir prestasi yang sangat gemilang dengan meraih penghargaan Camat Teladan Terbaik I Tingkat Kabupaten Sarolangun Tahun 2023.

Sebelumnya, Kecamatan Pauh yang dipimpin oleh Jupri, SE juga mendapatkan penilaian peringkat ketiga terbaik se-Provinsi Jambi dalam rangka apresiasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kecamatan dan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jambi tahun 2023.

Untuk penghargaan camat teladan terbaik Tingkat Kabupaten Sarolangun ini di serahkan langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, pada Senin (16/10/2023) di lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Jupri, SE, sebagai Camat Teladan terbaik I pun menerima piagam dan piala camat teladan tersebut, untuk Camat Teladan terbaik II oleh Camat Sarolangun Bustra Desman dan Camat Bathin VIII Aryo L Fajrin sebagai Camat Teladan Terbaik III Tahun 2023.

Usai menerima penghargaan tersebut, Camat Pauh Jupri kepada media kabarsarolangun.com mengatakan bahwa Penghargaan tersebut merupakan hasil dari pada penilaian camat teladan se-Kabupaten Sarolangun.

Piagam Penghargaan Camat Teladan Terbaik I yang diterima oleh Camat Pauh Jupri

Dimana penetapan camat teladan terbaik I, II dan III tersebut di keluarkan Surat Keputusan Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc.

” Saya selaku Camat Kecamatan Pauh diberikan penghargaan selaku camat teladan terbaik I di Kabupaten Sarolangun tahun 2023, tentu saya tidak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, kepada keluarga istri tercinta yang terus mendukung dan seluruh masyarakat Pauh serta tim penilai yang juga telah membina, dan terutama bapak Penjabat Bupati Sarolangun yang terus membimbing kami,” katanya.

Dikatakan Jupri, sebagai Camat Teladan Terbaik I tentu merupakan suatu amanah yang memiliki tanggungjawab yang besar untuk bagaimana kedepan terus dapat melaksanakan tugas sebagai camat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya khususnya masyarakat kecamatan Pauh dan umumnya masyarakat Sarolangun secara utuh.

” Pesan bapak penjabat bupati Sarolangun bahwa Camat teladan ini dan para camat secara umum, kita akan terus meningkatkan kinerja dan melakukan pelayanan terbaik di bidang apapun kepada masyarakat selaku perpanjangan tangan Bupati Sarolangun di wilayah kecamatan masing-masing,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU