Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHKepala DPAD Waldi Bakri Terima Penghargaan 100 Persen Pelaporan Terpatuh SPT Tahunan...

Kepala DPAD Waldi Bakri Terima Penghargaan 100 Persen Pelaporan Terpatuh SPT Tahunan Seluruh ASN Kategori Dinas

Kepala DPAD Sarolangun H A Waldi Bakri, S.IP, S.Sos, MM menerima penghargaan kategori dinas Terpatuh atas capaian 100 persen pelaporan SPT tahunan orang pribadi tahun pajak 2022

KABAR SAROLANGUN – Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kabupaten Sarolangun H A Waldi Bakri, S.Ip, S.Sos, MM menerima langsung penghargaan kategori Dinas Terpatuh/terbaik pertama atas pencapaian 100 persen Pelaporan SPT Tahunan orang pribadi tahun pajak 2022 oleh seluruh ASN di Kantor DPAD Sarolangun.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Asisten I Setda Sarolangun Drs H Arief Ampera didampingi Kepala KPP Pratama Bangko, Senin (22/05/2023) pagi pada kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115 di halaman Kantor Bupati Sarolangun.

Diketahui, penghargaan atas capaian 100 persen Pelaporan SPT tahunan orang pribadi tahun pajak 2022 ini, juga diterima sejumlah OPD lainnya.

Kategori Badan, diterima terbaik pertama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun, kedua, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sarolangun dan ketiga Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Sarolangun.

Kategori dinas, DPAD Sarolangun, Dinas Pemuda, Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) dan Dinas Dukcapil Sarolangun. Sedangkan kategori Kecamatan, diterima oleh Kecamatan Pauh, Kecamatan Bathin VIII dan Kecamatan Air Hitam.

” DPAD sebagai penghargaan tingkat kepatuhan pelaporan wajib pajak perorangan ASN di kantor arsip, kami tingkat dinas kami dipilih sebagai yang terpatuh, karena batas pelaporan bulan 31 Maret dan dinas arsip tercepat dalam penyelesaian pelaporan,” kata Waldi Bakri saat dikonfirmasi media ini.

Poto bersama dengan OPD yang menerima penghargaan 100 persen pelaporan SPT tahunan

Ia juga menjelaskan bahwa tentu hal itu merupakan sebuah apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Kantor Pelayanan Pajak Bangko atas kesadaran ASN dalam membayar pajak dan pelaporan SPT tahunan oleh pejabat itu sendiri.

” Diharapkan Kegiatan ini menjadi gerbang utama bagi pejabat publik sebagai panutan, masyarakat dalam penyampaian SPT Tahunan. Ini merupakan langkah awal untuk kita semua agar semakin taat pada pelaporan SPT Tahunan,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU