Ketua DPRD Sarolangun Terima Penghargaan Award Best In Profesional Legislator

0

 

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari menerima penghargaan best In Profesional legislator

KABAR SAROLANGUN – Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE kembali menerima penghargaan bergengsi di tingkat Nasional, kali ini sang legislator dari partai Golkar itu menerima penghargaan inspiring profesional & leadership award 2022 dalam kategori Best IN Profesional Legislator pada Jum’at (18/02/2022) malam, di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Didampingi Sang Istri, Ny Hardianti Tontawi Jauhari tampak sangat bersyukur dengan penghargaan yang diterima tersebut sebagai salah satu bukti nyata bagi masyarakat Sarolangun bahwa dirinya mampu melaksanakan tugas sebagai legislatif di DPRD Sarolangun secara baik dan profesional.

Tontawi Jauhari mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian dari tim Indonesia Award magazine dan diberikan kepada profil- profil hebat, berprestasi dan inspiratif, yang bisa digunakan sebagai strategi praktis dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga.

“Alhamdulillah malam ini kita menerima penghargaan Best IN Profesional Legislator, dari Indonesia award magazine tahun 2022. Tentu saya ucapkap terima kasih kepada Indonesia Award Magazine Atas penghargaannya,” katanya, kepada media online Kabarsarolangun.com.

“Terima kasih Pula kepada seluruh teman-teman anggota DPRD Sarolangun serta pemda Sarolangun dan seluruh masyarakat Sarolangun atas dukungan dan Kerja Samanya Sehingga kami Bisa Mendapatkan Penghargaan ini, semoga kedepan Kabupaten Sarolangun lebih baik dan lebih maju lagi,” kata dia menambahkan.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari bersama sejumlah peraih penghargaan award lainnya

Selain itu, Tontawi Jauhari juga berharap kedepan akan terus berbuat secara maksimal untuk membangun daerah Kabupaten Sarolangun serta lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Sarolangun.

“Semoga kedepan Kabupaten Sarolangun lebih baik dan lebih maju lagi, dan tidak cukup hanya sampai disini, kita harapkan kedepan DPRD sarolangun lebih baik lagi kedepan dengan prestasi-prestasi lainnya,” katanya.(ks1)