Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHKetua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari Hadiri Malam Penutupan MTQ Ke-52 Provinsi Jambi

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari Hadiri Malam Penutupan MTQ Ke-52 Provinsi Jambi

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari beserta Waka DPRD Sarolangun saat menghadiri penutupan MTQ ke-52 Provinsi Jambi

KABARSAROLANGUN.COM- Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, menghadiri acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-52 tingkat Provinsi Jambi tahun 2023, Selasa (29/08/2023) malam di Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun

Di dampingi istrinya Ibu Adri Yanti, politisi partai Golkar ini datang mengenakan tampilan elegan dengan balutan busana teluk belango khas Daerah Sarolangun.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Waka I DPRD Sarolangun Aang Purnama, SE, MM, Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE beserta sejumlah anggota DPRD Sarolangun.

MTQ ke-52 Provinsi Jambi tersebut ditutup oleh Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd,I, yang berjalan dengan lancar dan sukses, yang turut serta dihadiri PJ Bupati sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Jajaran Forkompinda Sarolangun dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari saat diwawancara

Kepada media ini, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari pun mengutarakan rasa gembiranya atas terselenggara MTQ Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun sebagai tuan rumah, sejak dibuka dari tanggal 23 s.d 30 Agustus 2023.

” Iya kita sama-sama menyaksikan malam hari ini, alhamdulilah berjalan lancar acaranya,”katanya.

Tontawi Jauhari pun mengucapkan selamat atas partisipasi yang telah di sumbangkan oleh seluruh para kafilah yang berlaga selama MTQ, serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Sarolangun untuk sama-sama mensukseskan pagelaran syiar Islam dalam menyemarakkan nilai-nilai Alquran.

” Tentu kami dari pemerintahan mengucapkan selamat kepada para kafilah yang sudah mewakili dari kabupaten masing-masing,”katanya.

Lebih lanjut, pimpinan DPRD ini pun mengutarakan rasa apresiasi atas sumbangsih kinerja yang di berikan oleh segenap dewan hakim yang bertugas, dan seluruh panitia pelaksana MTQ.

” Dan juga kami apresiasi terhadap semua dewan juri yang terlibat dari di mulainya acara hingga malam penutupan,” katanya.

Penulis : M. Imat Nudin
Editor : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments