Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHKetua GH8 Sarolangun Gus Hajar : Ganjar Pranowo Sosok Merakyat, Religius Dan...

Ketua GH8 Sarolangun Gus Hajar : Ganjar Pranowo Sosok Merakyat, Religius Dan Pemimpin Terbaik

Ketua GH8 Kabupaten Sarolangun Gus Hajar Saputra

KABAR SAROLANGUN – Ratusan Relawan GH8 Kabupaten Sarolangun mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Relawan GH8 yang bermakna Ganjar Hebat Delapan ini diketuai Gus Hajar Saputra, yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Alfattah Singkut, Desa Payo Lebar, Kecamatan Singkut.

Kepada sejumlah awak media, Ketua GH8 Sarolangun Gus Hajar Saputra mengatakan bahwa dukungan untuk Ganjar Pranowo ini diberikan karena harapan yang besar untuk bisa memajukan bangsa serta mewujudkan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Untuk mewujudkan itu, menurutnya sosok yang pas dan tepat ada pada kepemimpinan di dalam diri Ganjar Pranowo, untuk menjadi presiden 2024 mendatang pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.

” Kami ini berpikir keras bagaimana bangsa ini mendapatkan pemimpin yang pas dan tepat, kami ingin generasi dibawah kami mendapatkan kesejahteraan yang lebih dari kami, dan itu kami merasa yang pas bisa mewujudkan kesejahteraan bangsa Indonesia kedepan ialah bapak Ganjar Pranowo,” katanya, Jumat (13/10/2023) malam.

Dikatakan Gus Hajar, bahwa selama kepemimpinan presiden Joko Widodo, roda kepemimpinan Negara Indonesia sudah berjalan pada jalan yang benar dan bergerak maju dari tahun ke tahun.

Untuk melanjutkan hal itu semua, ada dalam diri Ganjar Pranowo, untuk meneruskan kepemimpinan di negeri kita ini, agar Indonesia lebih bagus, lebih hebat, dan lebih sejahtera.

” Bapak Ganjar Pranowo ini, beliau sangat humanis, merakyat, berasal dari kalangan biasa biasa saja, artinya ini membuka mata dari semuanya, bahwa dari kalangan yang tidak ada keturunan raja atau ningrat, bisa menjadi Presiden Republik Indonesia dan pemimpin besar. Beliau tidak seperti calon presiden lainnya, beliau rakyat biasa sama seperti kita, kami mendukung beliau karena hal seperti itu dan humanisnya sangat luar biasa,” katanya.

Iapun menjelaskan bahwa keyakinan para relawan GH8 Ini untuk memantapkan Ganjar Pranowo ini bisa membawa Indonesia jauh lebih dari sebelumnya, maka dari itu meminta seluruh relawan untuk tetap solid dan menjalankan visi dan misi mensosialisasikan serta mengajak orang untuk memilih Ganjar Pranowo dengan cara yang baik.

” Mengajak kebaikan harus dengan cara yang baik, tidak ada boleh berita hoaks, tidak ada fitnah, tidak boleh menjelek-jelekkan kandidat lainnya, kita cukup mengunggulkan dan mengangkat kandidat kita. Maka dari itu, kepada para relawan mari kita ajak keluarga, kerabat, orang-orang dekat kita dan juga orang yang kita kenal untuk memilih bapak Ganjar Pranowo,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments