Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHKetua KONI Sarolangun Lepas Atlit Kempo Ikuti Kejurprov Tahun 2022

Ketua KONI Sarolangun Lepas Atlit Kempo Ikuti Kejurprov Tahun 2022

 

Ketua KONI Sarolangun Hamdan beserta jajaran dan kontingen Kejurprov Jambi kempo Poto bersama

KABAR SAROLANGUN – Ketua KONI Kabupaten Sarolangun Hamdan, melakukan pelepasan kontingen atlit Kempo yang akan mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jambi tahun 2022, Rabu (09/11/2022) di sekretariat PERKEMI Kabupaten Sarolangun, Glora Sport Center Sarolangun.

Kejurprov pada cabang olahraga beladiri kempo ini akan berlangsung di Kota Jambi, yang tentunya akan diikuti dari seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Hadir dalam pelepasan tersebut, Ketua harian KONI Trisno, beserta rombongan, Ketua PERKEMI Kabupaten Sarolangun Effendi, ST beserta pengurus dan para pelatih serta atlit kempo yang antusias mengikuti Kejurprov tersebut.

Ketua KONI Sarolangun Hamdan, mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh para atlit kempo yang diberangkatkan dalam Kejurprov Jambi kali ini. Tentunya, selama mengikuti kegiatan tersebut agar para atlit melakukan yang terbaik dengan menunjukkan semangat yang tinggi.

” Adik-adik sudah melaksanakan latihan untuk Kejurprov tahun 2022. Bertarunglah, tunjukkanlah bakat dan skill, Keluarkan kemampuan yang dimiliki selama ini terlatih, jaga silaturrahmi dan sportivitas kita,” katanya.

Ketua KONI Sarolangun Hamdan menyampaikan arahan dalam pelepasan kontingen Kejurprov Jambi Kempo tahun 2022

Ia meminta agar seluruh kontingen untuk menjadikan ajang Kejurprov ini sebagai pengalaman dalam meningkatkan kemampuan dan prestasi di masa mendatang.

Jika nantinya para atlit berhasil meraih prestasi agar merasa bersyukur dan tidak jumawa dengan yang diraih melainkan untuk terus berusaha menjadi yang lebih baik. Dan sebaliknya, meskipun tidak bisa meraih juara, agar dijadikan sebagai sebuah proses dan pelajaran untuk lebih baik lagi.

” Mudah-mudahan Kejurprov kali ini dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Sarolangun,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua KONI Sarolangun Hamdan beserta jajaran juga menyalami para atlit kempo sebelum diberangkatkan dan Poto bersama.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU