Kamis, Juni 13, 2024
BerandaDAERAHKontingen Sarolangun Go Porprov XXIII Jambi Tahun 2023 Resmi Dilepas

Kontingen Sarolangun Go Porprov XXIII Jambi Tahun 2023 Resmi Dilepas

Asisten II Ramawi saat memimpin apel pelepasan kontingen Sarolangun menuju PORPROV XXIII Jambi Tahun 2023

494 Atlit Siap Mampu Harumkan Nama Daerah

KABAR SAROLANGUN –Kontingen Kabupaten Sarolangun untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi ke-XXIII Tahun 2023 dilepas untuk diberangkatkan ke Kota Jambi, Minggu (09/07/2023) di halaman Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, diwakili Asisten II Setda Sarolangun Ramawi, SE secara resmi melepas kontingen Kabupaten Sarolangun tersebut.

Hal itu untuk ajang pencarian bakat atlit se- Provinsi Jambi itu merupakan agenda atau ivent rutin yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Jambi selama dua tahun sekali.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir juga Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, beserta jajaran, Ketua KONI Sarolangun Hamdan, S.IP, Sekretaris KONI Sarolangun Ulil Amri, SH, Beserta jajaran pengurus KONI, Para pengurus cabor, Pelatih dan Pendamping dan ratusan atlit sarolangun.

Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, Ketua KONI Sarolangun Hamdan, S.IP serta jajaran tim official KONI Sarolangun

Ketua KONI Sarolangun Hamdan mengatakan, pelepasan kontingen Sarolangun untuk mengikuti Porprov terdiri dari 494 orang atlit, 51 official dan 54 orang pelatih.

” Ada beberapa cabor yang saat ini tengah melaksanakan pertandingan. Kita target bisa di posisi ke 5,” katanya.

Dalam pelaksanaan apel pelepasan itu, Asisten ll Ramawi mengharapkan kontingen Sarolangun menjaga sportivitas dalam pertandingan.

Ditambahkan Ramawi, melalui amanat Pj Bupati itu diharapkan kontingen Sarolangun mampu mengharumkan nama daerah dan membawa hasil terbaik bagi Kabupaten.

” Berilah prestasi terbaik bagi Sarolangun, jangan berbuat keonaran apalagi sampai bersentuhan fisik dan jaga nama baik Kabupaten,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU