Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaDAERAHKSO Pertamina-BWP Meruap Peduli, Salurkan Bantuan Pembangunan Mesjid Di Kelurahan Aur Gading

KSO Pertamina-BWP Meruap Peduli, Salurkan Bantuan Pembangunan Mesjid Di Kelurahan Aur Gading

 

Field Manager BWP Meruap Azzalzalah beserta jajaran menyerahkan bantuan CSR untuk pembangunan musholla Baiturrahim

KABAR SAROLANGUN – KSO Pertamina-BWP Meruap Peduli terus dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR) tahun 2022.

Kali ini pihak perusahaan membantu pembangunan musholla dan mesjid di Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, Jumat (30/12/2022).

Penyerahan bantuan CSR tersebut diserahkan langsung Field Manager KSO Pertamina-BWP Meruap Azzalzalah didampingi Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM yang berlangsung dengan lancar.

Bantuan langsung diterima oleh Ketua pengelola pembangunan musholla Baiturrahim Firdaus dan Ketua Pembangunan Mesjid Nurussa’adah yang ada di Kelurahan Aur Gading.

Turut hadir langsung OSUPT BWP Meruap Sumardi, Kepala Keamanan BWP Meruap Bpk Sihombing, Humas BWP Meruap Sendi Arika, Staf KSO pertamina-BWP Meruap dan jajaran Pengurus musholla Baiturrahman dan mesjid Nurussa’adah.

Poto bersama

Field manager Azzalzalah mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat lingkungan sekitar dalam berperan serta melaksanakan pembangunan, salah satunya pembangunan tempat ibadah yang dibutuhkan oleh masyarakat.

” Mohon diterima pak, inilah bentuk kepedulian kami dari bwp meruap untuk pembangunan mushollah, artinya ini ada sedikit Reski dari kami mudah mudahan dapat bermanfaat dan membantu pembangunan musholla ini,” katanya.

Iapun mengharapkan kepada masyarakat Sarolangun untuk senantiasa mendoakan agar perusahaan BWP meruap terus dapat berkembang dengan baik dan dapat meningkatkan produksi sehingga kedepan terus dapat berkontribusi bagi masyarakat.

” Dan juga kami mohon titip doa semoga kami sehat selalu dan dimurahkan Reski Serta perusahaan bwp Meruap tetap berkembang baik dan produksinya meningkat,” katanya.

Saat menerima bantuan pembangunan musholla, Ketua pengelola pembangunan musholla Baiturrahim Firdaus tak bisa berkata-kata banyak, tampak raut wajah terharu dengan mata berlinang ia menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada pihak perusahaan KSO Pertamina-BWP Meruap yang telah peduli akan pembangunan musholla yang sudah dilakukan sejak tahun 2018 yang lalu.

Field manager Azzalzalah beserta jajaran dan camat Sarolangun Bustra Desman menyerahkan CSR untuk pembangunan mesjid nurussaadah

” Kami juga berterima kasih atas niat baik dari bapak bapak dari bwp Meruap. Sulit saya menyampaikan kata-kata, bantuan ini meski tidak sebanyak yang diberikan bapak (pihak perusahaan.red), walau hanya 50 ribu juga tetap kami doakan, semoga sehat selalu dan murah reski serta menjadi amal ibadah baik di dunia maupun di akhirat,” katanya.

Selain itu, OSUPT KSO Pertamina-BWP Meruap Sumardi juga menyampaikan bahwa kepedulian pihak perusahaan untuk selalu hadir di tengah masyarakat memang salah satu program yang rutin dilaksanakan. Ia pun mengharapkan doa dari masyarakat Sarolangun agar pihak perusahaan terus dapat lebih baik lagi di masa mendatang.

” Mudah-mudahan bisa mendoakan kami dalam melaksanakan pekerjaan dan produksi kami meningkat dan bisa terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat Sarolangun,” katanya.

Sementara itu, Camat Sarolangun Bustra Desman mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak perusahaan dalam hal ini KSO Pertamina-BWP Meruap yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk peduli sesama, dimana kali ini memberikan bantuan berupa material semen 100 sak untuk pembangunan musholla dan mesjid.

Field Manager BWP Meruap Azzalzalah dan Camat Sarolangun Bustra Desman tampak akrab dalam kegiatan peduli pembangunan 

” Kami selaku pemerintah kecamatan juga turut mengucapkan terima kasih atas kepedulian bwp meruap untuk membantu pembangunan mesjid dan mushollah di wilayah kelurahan Aur Gading ini,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Field Manager KSO Pertamina-BWP Meruap Azzalzalah beserta jajaran menyerahkan Bantuan material semen pembangunan musholla Baiturrahim sebanyak 30 sak semen dan Bantuan material semen sebanyak 70 sak untuk pembangunan mesjid Nurussa’adah RT 26 Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun.

Penulis :A.R Wahid Harahap

 

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU