Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHKSO Pertamina-BWP Meruap Salurkan CSR Ke Ponpes Hidayatul Qur'an

KSO Pertamina-BWP Meruap Salurkan CSR Ke Ponpes Hidayatul Qur’an

 

OSUPT KSO Pertamina-BWP Meruap Sumardi menyerahkan secara simbolis bantuan CSR kepada ponpes Hidayatul  Qur’an yang ada di kelurahan sarkam

KABAR SAROLANGUN – Perusahaan KSO Pertamina-BWP Meruap melakukan penyaluran bantuan paket kursi dan meja belajar melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR) ke Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an, Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun, Selasa (27/12/2022).

Penyerahan tersebut dilakukan langsung Field Manager KSO Pertamina-BWP Meruap Azzalzalah diwakili OSUPT BWP Meruap Sumardi didampingi Kepala Keamanan BWP Meruap Sihombing dan Humas BWP Meruap Sandy, yang diterima langsung oleh perwakilan pimpinan Ponpes Hidayatul Qur’an Ustadz Abdullah Zaki bersama para guru ponpes Hidayatul Qur’an.

Ustadz Abdullah Zaki selaku mewakili pimpinan ponpes Hidayatul Qur’an mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran KSO pertamina-BWP Meruap yang telah peduli dan memberikan perhatian kepada masyarakat lingkungan sekitar khususnya bagi kami di pondok pesantren Hidayatul Qur’an dalam menyalurkan bantuan melalui dana CSR.

” Pihak BWP meruap ini tentunya sebagai bentuk amal jariah bagaimana anak-anak ponpes ini bisa belajar dari pemanfaatan bangku dari bantuan CSR BWP Meruap, Semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT,” katanya.

20 set kursi dan meja yang disalurkan oleh BWP Meruap ke Ponpes Hidayatul Qur’an

Sementara itu, OSUPT KSO Pertamina-BWP Meruap Sumardi menyampaikan permohonan maaf atas keridak hadiran filed manager yang seyogyanya mengahadiri kegiatan namun karena ada kegiatan lain sehingga diwakilkan, namun meski begitu tidak mengurangi kelancaran dalam penyerahan bantuan untuk menunjang pembelajaran di pondok pesantren Hidayatul Qur’an ini.

” Mudah-mudahan dengan bantuan dana CSR untuk ponpes hidayatul Qur’an ini dapat bermanfaat dan berkembang dengan baik untuk anak-anak ponpes dalam menimba ilmu agama,” katanya.

Bantuan dari dana CSR BWP Meruap ini berupa bangku dan meja sebanyak 20 set, untuk digunakan dalam proses belajar mengajar di ponpes Hidayatul Qur’an, sehingga kedepan para santri bisa lebih nyaman dan semangat dalam belajar.

” Itu harapan kita, bahwa kita hadir di tengah masyarakat untuk peduli dengan sektor pendidikan agama, agar anak-anak kita yang belajar di ponpes ini bisa semangat dan berhasil nantinya sesuai dengan apa yang kita inginkan,” katanya.

Poto bersama

Dalam kegiatan tersebut, OSUPT KSO Pertamina-BWP Meruap Sumardi menyerahkan secara simbolis bantuan meja dan kursi kepada perwakilan pimpinan ponpes hidatul Qur’an serta diakhiri dengan poto bersama.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU