Kamis, Juni 13, 2024
BerandaDAERAHKunjungi Lapas Sarolangun, Kepala BNNP Jambi Bilang Jangan Ada Peredaran Narkoba

Kunjungi Lapas Sarolangun, Kepala BNNP Jambi Bilang Jangan Ada Peredaran Narkoba

 

Kepala BNNP Jambi Brigjend Wisnu Handoko saat berkunjung ke lapas Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjend Pol Wisnu Handoko, S.IK, MM melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIB Sarolangun, Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, Senin (26/12/2022).

Kedatangan Kepala BNNP Jambi itu beserta rombongan disambut hangat oleh Kalapas Sarolangun Irwan, SH, MH beserta jajaran.

Tampak Kepala BNNP Jambi melihat langsung kondisi lapas kelas IIB Sarolangun saat ini apakah memenuhi standar pelayanan lapas atau tidak, kelengkapan sarana dan prasarana serta upaya yang dilakukan dalam memerangi terhadap narkoba.

” Lapas Sarolangun yang tentunya sangat lengkap, sarpras dan juga persiapan dalam rangka untuk mewujudkan lapas bersih narkoba itu harapan kita semua. Kita akan bersama-sama dengan kalapas untuk dapat memberikan hal yang positif untuk lapas bersinar dan yang paling penting salam Saroja,” katanya, Kepala BNNP Jambi Brigjend Wisnu Handoko kepada kabarsarolangun.com.

Selain itu, kata Wisnu Handoko juga meyebutkan dalam melaksanakan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba diperlukan komitmen dan kerja sama oleh seluruh komponen masyarakat dan stake holder yang ada.

Kepala BNNP Jambi Brigjend Pol Wisnu Handoko bersama Kalapas Irwan komit perang melawan narkoba

Khususnya dalam internal lapas Sarolangun, sehingga bisa menutup pintu untuk masuknya narkoba ke dalam lapas. ” Saya yakin kalapas yang dipimpin oleh bapak Irwan ini akan bisa terwujud, kita lihat kondisi bangunan sudah memenuhi persyaratan sehingga untuk memperkecil hal hal yang merugikan kita semua,” katanya.

” Misalnya apakah itu adanya peredaran narkoba di lapas atau apakah ada oknumnya yang terlibat, ini tentunya menjadi tanggungjawab kita semua, lapas tentunya tempat orang orang yang perlu adanya perubahan baik secara jasmani maupun rohani,sehingga kami berpesan Mari kita wujudkan lapas bersinar menuju sehat jasmani dan rohani,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU