Rabu, Mei 29, 2024
BerandaDAERAHLaga Batanghari VS Sarolangun Berakhir Imbang Skor 2-2

Laga Batanghari VS Sarolangun Berakhir Imbang Skor 2-2

 

Full Time Pertandingan Kabupaten Batanghari VS Kabupaten Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Laga Awal turnamen Gubernur Cup tahun 2023 yang dilaksanakan di Stadion Srimaharaja Batu Kabupaten Tebo mempertemukan tim kesebelasan Kabupaten Batanghari VS Kabupaten Sarolangun, yang berakhir imbang dengan skor 2-2, Selasa (10/01/2023).

Pertandingan perdana tersebut Kick Off Babak Pertama dimulai pada pukul 14.00 wib setelah kedua tim kesebelasan sama-sama melakukan pemanasan.

Pada babak pertama, Tim kesebelasan Kabupaten Batanghari unggul dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Khairul Ulum pada menit ke-13. Sedangkan pada babak kedua, tim kesebelasan Kabupaten Sarolangun berhasil menyamakan kedudukan skor 1-1 pada menit ke-48 yang dicetak oleh Supriadi.

Tak berselang lama, tim Kabupaten Batanghari kembali unggul pada menit ke-50 yang dicetak oleh Tri Cahyo Purnomo, sehingga permainan terus semakin seru.

Serangan demi serangan terus dibangun oleh Tim kesebelasan Kabupaten Sarolangun, hingga akhirnya membuahkan hasil dengan berhasil menyamakan kedudukan kembali dengan skor 2-2 yang dicetak oleh Pemaian pada menit ke-62.

Hingga Pluit dibunyikan tanda berakhirnya babak kedua, pertandingan yang semakin sengit itu membuat kedua tim akhirnya harus puas dengan skor 2-2.

” Pertandingan perdana Gubernur Cup, berlangsung sengit! Kedua team saling mengejar Gol, Hasil imbang 2 – 2 antara Batanghari vs Sarolangun,” tulis di laman Facebook Askab PSSI Sarolangun.

Dengan hasil imbang tersebut, Kabupaten Sarolangun memperoleh 1 poin, dan selanjutnya tim kesebelasan Kabupaten Sarolangun akan berhadapan dengan Kabupaten Bungo pada Jumat (13/01/2023) pada pukul 14.00 Wib.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU