Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHLive Di TVRI Jambi Jelang MTQ Provinsi Jambi, PJ Bupati Bachril Bakri...

Live Di TVRI Jambi Jelang MTQ Provinsi Jambi, PJ Bupati Bachril Bakri : Persiapan Fisik 90 Persen

PJ Bupati Bachril Bakri, Sekda Endang Naser dan Kabag Kesra dal dialog interaktif bersama TVRI Jambi secara live

KABAR SAROLANGUN – Menjelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi Ke-52 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun selaku tuan rumah, pada 21-30 Agustus 2023 mendatang.

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc melakukan siaran langsung di TVRI Jambi dalam rangkaian dialog interaktif secara live, Senin (07/08/2023) di Studio TVRI Jambi, Kota Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kadis Kominfo Sarolangun H Ahmad Nasri, SH, Kabag Kesra Puadi, S.Ag, dan Kabid IKP Diskominfo Sarolangun Muhammad Iqbal.

Dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri menjelaskan secara detail terkait persiapan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun beserta jajaran forkompindan dan Panitia Pelaksana dalam mensukseskan pagelaran MTQ Provinsi Jambi tersebut.

” Kita hari ini melakukan dialog interaktif bersama TVRI Jambi, bagaimana menyampaikan ke masyarakat terkait kesiapan kita dalam melaksanakan MTQ Provinsi Jambi tahun 2023,” katanya.

Poto bersama

Kata Bachril Bakri menjelaskan bahwa hingga saat ini persiapan yang telah dilakukan berupa persiapan fisik sudah mencapai 90 persen, disamping persiapan lain yang saat ini sedang dipersiapkan oleh Event Organizer dan Panitia MTQ.

Untuk lokasi pembukaan dan penutupan MTQ nantinya akan dilangsung di Arena Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun. Sedangkan untuk lokasi perlombaan dari semua cabang lomba, di gelar di Mesjid, Aula Kantor dan Glora Sport Center Sarolangun.

” Kabupaten Sarolangun pernah menjadi tuan rumah di tahun 2006, dimana pada saat itu juga Bupati dijabat oleh Pelaksana Tugas Bapak Maryadi Syarif. Dan tahun 2023 kembali di Sarolangun, kita siap melaksanakan MTQ tersebut dan mohon dukungan semua pihak agar dapat berjalan dengan baik dan sukses,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU