Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDAERAHMaju Pilkada Sarolangun 2024, Hurmin Dipastikan Diusung Partai PPP

Maju Pilkada Sarolangun 2024, Hurmin Dipastikan Diusung Partai PPP

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi M Fadhiel Arief, H Hurmin saat diwawancarai awak media

KABAR SAROLANGUN – Usai menyatakan sikap untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sarolangun tahun 2024 sebagai bakal Calon Bupati Sarolangun Priode 2024-2029, H Hurmin, SE dipastikan bakal diusung oleh Partai PPP.

Diketahui, partai PPP memperoleh lima kursi pada pemilihan legislatif 2024 di DPRD Kabupaten Sarolangun, sehingga untuk maju mencalonkan diri tinggal minimal satu kursi lagi dari partai koalisi.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi M Fadhiel Arief kepada sejumlah awak media, mengatakan bahwa pihaknya akan segera memproses administrasi untuk pemberian rekomendasi kepada H Hurmin maju sebagai Calon Bupati Sarolangun.

” Beliau deklarasi hari ini, proses administrasi kita urus mulai besok pagi. Kalau bahasanya 1000 persen tambah pak Erik 100 jadi 1.100 persen, dan kita akan bergerak full dengan sumber yang ada baik tenaga, pikiran, materil dan non material akan kita gerakkan untuk kemenangan beliau di kabupaten Sarolangun,” kata Fadhiel Arief, Minggu (09/06/2024) usai menghadiri deklarasi Hurmin dan silaturrahmi bersama masyarakat Sarolangun.

Fadhiel Arief juga menyebutkan untuk partai koalisi untuk mengusung Hurmin ditargetkannya minimal tiga partai politik, hanya saja ia tidak menyebutkan apa saja partai politik tersebut selain partai PPP.

” Untuk koalisi partai ditargetkan sebanyak tiga partai yang penting satu orientasi bagaimana menciptakan pemimpin yang dibutuhkan masyarakat sarolangun. Nanti kita akan umumkan partai politik,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU