Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHMalam Pesta Rakyat Bhayangkara ke-78 disambut Antusias Warga Sarolangun 

Malam Pesta Rakyat Bhayangkara ke-78 disambut Antusias Warga Sarolangun 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono serta jajaran forkompinda sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Resort Sarolangun mengelar pesta rakyat Bhayangkara, Sabtu (29/6/2024) malam, bertempat di kawasan Ancol Beatrix Sarolangun.

Acara yang mengandeng Mahasiswa tersebut sukses menarik antusiasme masyarakat dari seluruh penjuru bumi sepucuk adat serumpun pseko.

Dalam kesempatan itu juga, tampak hadir Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Ketua PN Deka Diana, Kajari Sarolangun, Asisten I Arief Ampera serta seluruh jajaran Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja di gelar dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“HUT Bhayangkara ke 78 ini mengangkat tema dari Masyarakat untuk Polri, yang lebih penting dari itu semua adalah jalinan tali silaturahmi bersama masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga mengacungi jempol atas terselenggaranya pesta rakyat Bhayangkara.

“Apresiasi dari kami Pemerintah Daerah Sarolangun kepada Kapolres Sarolangun dan jajaran yang telah bersinergi mensukseskan acara pesta rakyat,” kata pria kelahiran Batu Sangkar 22 November 1966 itu.

Masyarakat Sarolangun antusias menyambut pesta rakyat HUT Bhayangkara ke-78

Tak berhenti sampai di situ, Dandim 0420/Sarko juga merasa bangga atas dedikasi Kapolres Sarolangun bersama jajaran Kepolisian pada perayaan ulang Tahun Bhayangkara.

” Kami dari TNI AD sangat bangga atas perhelatan yang luar biasa ini, semoga di umur Polri yang baru ini sinergitas TNI-POLRI bisa terus terjalin baik,”kata Letkol Inf Suyono.

Dari pantauan media ini, rangkaian acara juga di meriahkan dengan penampilan musik oleh Ismet Raja Tengah malam, pembagian kuis doorprize yang di tutup euforia kembang api.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU