Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHMasuk Grup A, Laga Awal Gubernur Cup Sarolangun Melawan Tim Kabupaten Batanghari

Masuk Grup A, Laga Awal Gubernur Cup Sarolangun Melawan Tim Kabupaten Batanghari

 

Manager tim Sarolangun Kurniawan, ST

KABAR SAROLANGUN –Kontingen Gubernur Cup Kabupaten Sarolangun saat ini sudah berada di Kabupaten Tebo untuk mengikuti seluruh rangkaian turnamen bergengsi tingkat Provinsi Jambi pada awal tahun 2023 ini.

Even sepakbola Gubernur Cup Tahun 2023 bakal digelar mulai Senin, 09 Januari 2023 hingga 26 Januari 2023 mendatang.

Ada sebanyak 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi yang mengikuti turnamen ini yang dibagi menjadi dua group yakni Grup A dan Grup B.

Pada Grup A yakni Batanghari, Sarolangun, Kerinci, Tanjab Barat, Bungo dan Muaro Jambi. Sedangkan pada Grup B yakni Tebo, Kota Jambi, Merangin, Tanjab Timur dan Sungai Penuh.

Manager tim Sarolangun Kurniawan, ST kepada media ini, Senin (09/01/2023) mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan yang matang dalam ajang gubernur cup, seluruh pemain kesebelasan dalam keadaan fit dan siap untuk bertanding.

” Gubernur cup Alhamdulillah kita sudah dilepas oleh bapak penjabat Bupati Sarolangun. Persiapan sudah 100 persen terkait dengan anggaran, persiapan lainnya, tahun ini kita dibantu oleh Pemda untuk kegiatan olahraga gubernur cup,” katanya.

Tim kesebelasan sepakbola Kabupaten Sarolangun

Jika tidak ada aral melintang, Tim Kesebelasan sepak bola Kabupaten Sarolangun akan melakukan pertandingan perdana pada ajang Gubernur Cup ini yang akan berhadapan dengan tim sepak bola dari Kabupaten Batanghari, pada Selasa (10/01/2023) pada pukul 14.00 wib di Kabupaten Tebo.

” Pertama kita akan melawan tim kabupaten Batanghari, kita harapkan pada laga awal ini mendapatkan hasil yang baik,” katanya.

Dalam skuad pemain sepak bola dari tim Kabupaten Sarolangun, ada tiga orang pemain yang didatangkan dari luar daerah. ” Naturalisasi ada dua orang dan ada satu orang pemain yang berdomisili di luar tapi memang di orang Sarolangun yang bermain di luar kita datangkan,” katanya.

Jadwal Pertandingan Gubernur Cup 2023

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU