Masya Allah, Tontawi Jauhari Berikan Hadiah Umroh Gratis Bagi Ibu Jussilawati Asal Desa Ujung Tanjung

0
Tontawi Jauhari saat menyerahkan tiket hadiah umroh gratis kepada masyarakat yang beruntung

Bersama Lavanaya Madinah Travel

Tontawi Jauhari saat menyampaikan kata sambutan dalam acara kajian umroh sepenuh rasa bersama UMAS

KABAR SAROLANGUN – Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE menghadiri kegiatan kajian umroh sepenuh rasa bersama Ustadz Muhammad Azis Sopandi (UMAS) yang diselenggarakan oleh Lavanaya Madinah Travel, Selasa (20/06/2023) Di Ballroom Hotel Nafiti Sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut, Masya Allah, sungguh takjub menakjubkan secara pribadinya, Tontawi Jauhari memberikan undian hadiah umroh gratis bagi masyarakat yang beruntung.

Pada kesempatan itu juga Lavanaya Madinah Travel juga melakukan pengundian doorprize umroh gratis bagi masyarakat Sarolangun khususnya ibu-ibu yang beruntung saat menghadiri kegiatan tersebut.

” Lavanaya baru dua kali melakukan acara di Sarolangun, pertama di Singkut, setelah itu lanjut di Sarolangun tepatnya di nafiti hotel,” kata Tontawi Jauhari, kepada media kabarsarolangun.com dalam wawancara eksklusif, Kamis (22/06/2023).

” Lavanaya Madinah travel ini, kebetulan yang bergabung di situ banyak, ada juga ibu ketua DPRD Sarolangun dan yang lain-lain. Ada beberapa yang menarik dari program yang ditawarkan oleh lavanaya madinah travel salah satunya ada undian umroh gratis,” kata dia menambahkan.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari bersama ibu-ibu yang memadati acara kajian umroh sepenuh rasa

Pada mulanya, Tontawi Jauhari menjelaskan pemberian doorprize hadiah umroh dari dana pribadi tersebut datang secara spontanitas saat melihat antusias para ibu-ibu dari berbagai desa dan kelurahan mengikuti acara tersebut.

Lavanaya Madinah Travel menyediakan satu orang yang beruntung dalam undian doorprize umroh gratis, sehingga dalam hati yang tulus dari sanubari terdalamnya muncul secara tiba-tiba untuk memberikan satu undian lagi bagi masyarakat yang beruntung untuk berangkat umroh gratis ke tanah suci.

” Saat melihat ibu-ibu datang antusias sekali, saya merasa terpanggil pas sambutan sehingga spontanitas saja kita memberikan hadiah satu umroh gratis. Sehingga ada dua orang yang beruntung, dari lavanaya satu orang dan saya secara pribadi membantu satu orang,” katanya.

Diketahui, dua orang yang beruntung tersebut bernama Suryati mendapatkan tiket gratis umroh dari Lavanaya Madinah Travel dan Jussilawati dari Pribadi Tontawi Jauhari beserta istri Adri Yanti.

” Kebetulan pas cabut undian, yang dapat sama-sama dari Desa Ujung Tanjung. Satunya tukang cuci piring yang memang niat ingin umroh dan satunya ibu RT, dan kedua nya kemarin sudah kita berikan tas dan insa Allah di bulan September mereka akan kita berangkatkan ke tanah suci,” katanya.

Tontawi Jauhari saat menyerahkan tiket hadiah umroh gratis kepada masyarakat yang beruntung

Tontawi Jauhari juga menambahkan tentu ibadah umroh menjadi salah satu ibadah yang sangat mulia di sisi Allah SWT, dan baru berniat saja sudah mendapatkan pahala.

Iapun mengajak masyarakat Sarolangun untuk berangkat umroh bagi yang mampu, dan keberangkatannya masyarakat Sarolangun bisa memilih dengan jasa travel umroh yang mana.

” Kalau untuk travel umroh banyak ya di Sarolangun, paling tidak kita mengajak bagi yang sudah ingin berangkat umroh dan sudah mampu. Ingin bersama-sama umroh di lavanaya boleh, di travel lain juga boleh, yang penting di urus jamaah dan mereka melaksanakan ibadah umroh mereka merasa aman dan nyaman ketika di urus oleh travel yang bersangkutan,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap