Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHMasyarakat Dorong Maju Pilbup Sarolangun, Hurmin Bilang Begini

Masyarakat Dorong Maju Pilbup Sarolangun, Hurmin Bilang Begini

H Hurmin, SE saat menyapa masyarakat Desa Ladang Panjang

KABAR SAROLANGUN – Menjelang Pemilihan Bupati Sarolangun pada 2024 mendatang, H Hurmin, SE terus mendapatkan dorongan untuk ikut serta dalam pemilihan Bupati Sarolangun tersebut.

Diketahui H Hurmin saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.

Dorongan tersebut muncul dari masyarakat, salah satunya Abdul Halim, yang berasal dari Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun.

Hal itu diutarakannya, saat bertemu langsung dengan sosok H Hurmin dalam kegiatan reses tahap I yang dilakukan oleh politisi partai PPP tersebut, Jumat (10/03/2023) sore kemarin.

” Saya mengharapkan agar bang H Hurmin ikut mencalonkan Bupati Sarolangun pada pilkada tahun 2024 mendatang, dan kita akan dukung,” katanya.

Menurutnya, sosok H Hurmin ini sangat layak untuk menjadi pemimpin di masa mendatang, dengan pengalaman tiga Priode menjadi anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, memiliki kepribadian yang santun dan ramah serta kharisma pemimpin yang selalu terpancar.

” Setahu saya, bapak H Hurmin ini, di Desa Ladang Panjang ini, mau berapa banyakpun caleg, tetap ada suaranya di ladang panjang, kalau melihat hasil pileg-pileg yang sudah-sudah, artinya bapak Hurmin sudah dikenal masyarakat,” katanya.

Anggota DPRD Sarolangun H Hurmin, SE

Sementara itu, di sela kesibukannya dalam reses tersebut, Ketika media ini meminta tanggapan atas dorongan masyarakat tersebut, H Hurmin, SE pun menjawab bahwa dirinya siap untuk maju menjadi Calon Bupati Sarolangun pada pilkada 2024 mendatang.

” Ya, kalau menyangkut Pemilihan Bupati Sarolangun kita mengalir saja, mudah-mudahan kalau memang ada izin dari Allah SWT, tidak menutup kemungkinan kita akan maju. Insa Allah siap, kalau memang itu ada izin Allah SWT,” kata Hurmin.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU