Rabu, Mei 29, 2024
BerandaDAERAHMemasuki Akhir Tahun, Kadis PUPR Sarolangun Minta Rekanan Percepat Pengerjaan Proyek Fisik

Memasuki Akhir Tahun, Kadis PUPR Sarolangun Minta Rekanan Percepat Pengerjaan Proyek Fisik

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri dan Kadis PUPR Sarolangun Arif Hamdani saat mengecek proyek pembangunan drainase tertutup di kelurahan suka sari beberapa bulan yang lalu (Istimewa)

KABAR SAROLANGUN – Mengingat sudah memasuki akhir tahun, Dinas PUPR Kabupaten Sarolangun meminta pihak ketiga atau kontraktor agar dipercepat pengerjaan proyek fisik yang sedang berjalan.

Tak hanya itu, kondisi saat ini sudah mulai masuk musim penghujan, Dinas PUPR juga mengimbau pihak kontraktor yang mengerjakan beberapa paket kegiatan fisik segera diselesaikan.

Hal itu dikatakan Kadis PUPR Sarolangun Arif Hamdani, ST, saat diwawancarai media ini, Jumat (27/10/2023).

” Saya berharap karena mengingat waktu bulan sudah mulai turun hujan, kemungkinan akhir tahun ini sudah masuk musim penghujan, kegiatan yang belum selesai atau sedang berjalan untuk dipercepat dikerjakan ,” katanya.

Ia juga minta pihak kontraktor atau rekanan untuk antisipasi langkah- langkah penyelesaian pekerjaan ini dalam hadapi musim hujan di akhir tahun ini. Namun tidak mengindahkan mutu kualitas pekerjaannya.

” Artinya dengan adanya percepatan pekerjaan ini, tentunya pihak ketiga tidak mengurangi kualitas dan mutu pekerjaan nya. Agar tidak menambah waktu pekerjaan tenaga kerja dan menambah pekerja dan ini harus diantisipasi,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU