Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHMenarik Disaksikan, Babak Final Bupati Cup Sarolangun 2023 Antara Sarolangun FC VS...

Menarik Disaksikan, Babak Final Bupati Cup Sarolangun 2023 Antara Sarolangun FC VS Bathin VIII FC Dijadwalkan Kamis Sore Besok 

Pertandingan Sepakbola Bupati Cup Sarolangun 2023

KABAR SAROLANGUN – Bupati Cup Sarolangun 2023 akan memasuki pertandingan babak final antara tim kesebelasan Kecamatan Sarolangun FC melawan tim kesebelasan Kecamatan Bathin VIII FC.

Kedua tim kesebelasan sama-sama lolos ke babak final setelah berhasil memenangkan pertandingan semi final sebelumnya, yang mempertemukan Kecamatan Sarolangun FC VS Kecamatan Pelawan FC, dan Kecamatan Bathin VIII FC VS Kecamatan Pauh FC.

Ketua Panitia Pelaksana Efendi Usman, mengatakan bahwa usai pertandingan semi final tersebut, pihaknya telah menjadwalkan pertandingan babak final, untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Sarolangun tahun 2023.

” Kita sudah menetapkan jadwal final untuk memperebutkan juara 1 dan 2, yakni pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2023, pukul 14.30 Wib, di stadion sepakbola kesayangan masyarakat Sarolangun,” katanya, Senin (09/10/2023) saat dikonfirmasi media kabarsarolangun.com.

Jadwal Pengumuman Resmi Final Bupati Cup Sarolangun 2023 (Sumber : Panitia Pelaksana Bupati Cup)

Selain itu, pertandingan final lainnya juga akan dilangsung dalam memperebutkan posisi ketiga dan keempat, yakni mempertemukan tim Kecamatan Pelawan FC berhadapan dengan tim Kecamatan Pauh FC, yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023 pukul 15.00 Wib.

Sementara itu, Kabid Olahraga, Disparpora Sarolangun Abi Masud mengatakan bahwa jadwal pertandingan final tersebut nantinya akan berbarengan langsung pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun yang ke-24.

Jika tidak ada aral melintang akan disaksikan langsung oleh Gubernur Jambi Dr H Alharis, S.Sos, MH, Asprov PSSI Jambi, Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Ketua KONI Sarolangun Hamdan, S.IP, dan Ketua Askab PSSI Sarolangun Hurmin, serta pejabat lainnya.

” Untuk masyarakat mari kita saksikan bersama babak final nanti, dan mendukung tim kesayangannya. Dan kita harap agar masyarakat tetap menjaga sportivitas dan juga seluruh official dan pemain untuk bertanding dengan baik dan sportiv serta menyuguhkan permainan yang cantik dan menghibur,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU