Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPOLITIKMengejutkan, Adnan Dikenal Birokrat Ulung Ambil Formulir Calon Bupati Di DPC PPP...

Mengejutkan, Adnan Dikenal Birokrat Ulung Ambil Formulir Calon Bupati Di DPC PPP Sarolangun 

H Adnan Saat mengambil formulir pendaftaran Cakada di DPC PPP Sarolangun yang diserahkan Ketua DPC PP Erick Abdullah

KABAR SAROLANGUN – H Adnan, M.Kes yang notabene seorang birokrat sejati secara mengejutkan mengambil formulir Calon Bupati Sarolangun di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sarolangun, Kamis (02/05/2024).

Didampingi tim, H Adnan yang telah memasuki purna tugas sebagai PNS itu mendatangi kantor DPC PPP sarolangun sekitar pukul 13.30 Wib, yang disambut hangat ketua DPC PPP Sarolangun Erick Abdullah, S.ag beserta jajaran panitia penjaringan dan pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sarolangun pada pilkada serentak 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Sarolangun Erick Abdullah merasa bersyukur atas kedatangan H Adnan beserta rombongan dalam pendaftaran dan penjaringan calon kepala daerah pada pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sarolangun.

” Kami bersyukur dihari yang bahagia, bapak H Adnan datang ke DPC PPP beserta tim untuk mendaftarkan diri mengambil formulir sebagai bakal calon bupati Sarolangun 2024-2029,” katanya.

Erick Abdullah menyebutkan bahwa dirinya sudah sangat mengenal sosok H Adnan sejak Kabupaten Sarolangun ini berdiri tahun 1999 silam, sehingga dari segi pergaulan H Adnan sudah tidak asing lagi bagi DPC PPP Sarolangun.

” Sebuah kehormatan bagi kami PPP ini menjadi partai yang mungkin beliau pertimbangkan untuk menunaikan niat baik beliau untuk menjadi pemimpin di kabupaten Sarolangun. Kami doakan niat baik beliau berjalan dengan baik dan untuk ketentuan tentu kita serahkan kepada Allah SWT,” katanya.

Dalam penentuan keputusan yang akan di usung PPP nantinya pada pilkada Sarolangun ini, lanjut Erick Abdullah bahwa saat ini sudah ada lima bakal calon telah mendaftarkan diri dan mengambil formulir. Yakni Tontawi Jauhari, Muhammad Fauzi, Hilallatil Badri, Muhammad Madel dan terakhir H Adnan.

” Beliau ( Adnan.red) orang yang kelima mengambil formulir, tentu dalam pengambilan keputusan siap yang akan di usung tentu kami akan selektif, cermat dan teliti siapa nanti yang akan di usung oleh ppp,” katanya.

” Terkait syarat dan kriteria apakah bapak Adnan tentu beliau masuk, karena beliau seorang birokrat ulung yang terbukti dari awal sampai akhir tunai diselesaikan tanpa ada masalah apapun, jadi pengabdian beliau menjadi salah satu tolak ukur bagi kami untuk menentukan siapa yang akan di usung oleh PPP,” kata dia menambahkan.

H Adnan saat diwawancarai awak media

Sementara itu, Adnan kepada sejumlah awak media usia mengambil formulir Cakada di PPP mengapresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh DPC PPP Sarolangun, untuk menerima niat baik dirinya dalam ikut berkontestasi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029.

Partai PPP menjadi partai pertama yang telah didaftarkan dirinya pada penjaringan dan pendaftaran Calon Kepala Daerah, tentunya besar harapannya bisa menjadi partai pengusung dirinya untuk maju dalam merebut BH 1 S.

” Saya juga punya niat untuk ikut berkontestasi pada pilkada serentak 2024, dan partai PPP yang menjadi partai pertama yang mendaftarkan diri. Niat baik saya, sebelum saya mendaftarkan diri dengan ketua PPP seperti keluarga sendiri dan tidak asing lagi, mudah mudahan niat baik kita bisa terealisasi,” katanya.

” Kita lihat situasi nanti partai mana yang akan kita daftarkan, dan kita fokus di partai PPP baru nanti kita, dari hati nurani untuk daftar di PPP untuk calon bupati Sarolangun, mohon doa dan dukungannya,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU