Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHMeski Baru Dilantik, Ketua PW IWO Jambi Erwin Majam Pimpin Sidang Mubeslub...

Meski Baru Dilantik, Ketua PW IWO Jambi Erwin Majam Pimpin Sidang Mubeslub IWO Tahun 2023

Ketua PW IWO Jambi Erwin Majam saat memimpin sidang pleno tata tertib Mubeslub IWO Tahun 2023

KABAR SAROLANGUN –Meski baru dilantik beberapa waktu yang lalu, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi Erwin Majam, menjadi sorotan dalam pelaksanaan Mubeslub IWO Tahun 2023, Minggu (03/09/2023) di Ballroom Hotel Duta, Kota Palembang.

Pasalnya, Ketua PW IWO Provinsi Jambi itu memimpin langsung jalannya sidang pleno Mubeslub IWO dalam rangkapan sidang tata tertib Mubeslub IWO Tahun 2023.

Tampak Erwin Majam, didampingi Sekretaris Sidang Hankam dari PD IWO Muratara, dan PW IWO Lampung, yang berhasil mensukseskan jalannya persidangan yang berlangsung alot, riang dan gembira.

” Ya, kami sebagai starring comitte dipercaya untuk menjadi pimpinan sidang perdana dalam Mubeslub IWO, pada pembahasan tata tertib Mubeslub yang berlangsung sore tadi. Saya bersama dua rekan dari PW Lampung dan PD IWO Muratara,” katanya.

Selain itu, dikatakan Erwin Majam, tentu dalam menjadi pimpinan sidang pada forum Mubeslub IWO merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dalam memenuhi panggilan untuk menjalankan roda organisasi IWO dengan baik, dan tentunya juga sebagai pembelajaran dan pengalaman yang berharga karena mendapatkan pengalaman berorganisasi secara matang.

” Ini merupakan suatu kehormatan bagi PW IWO Jambi, dipercaya jadi SC Meski kepengurusan PD tidak sebanyak provinsi lain, tapi Jambi dipercaya memimpin sidang, dan itu kita apresiasi kepada PP IWO dan PW Sumsel selaku tuan rumah,” katanya.

Ia berharap kedepan seluruh jajaran pengurus IWO baik pusat, Provinsi hingga daerah dapat menyamakan satu visi dan misi dalam memajukan organisasi IWO ke depannya, dan melalui Mubeslub IWO dapat menghasilkan pemimpin yang berintegritas, loyalitas dan bertanggung jawab.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU