Momen Idul Adha 1444 Hijriyah, KSO Pertamina EP-Samudera Energy BWP Meruap dan Rekanan Potong 13 Ekor Hewan Qurban

0
Field Manager KSO Pertamina EP-Samudera Energy BWP Meruap Azzalzalah saat menyerahkan hewan qurban ke masyarakat
Field Manager KSO Pertamina EP-Samudera Energy BWP Meruap Azzalzalah dan rekanan saat menyerahkan hewan qurban ke masyarakat

KABAR SAROLANGUN- Dalam momentum hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah/2023 Masehi, KSO Pertamina EP-Samudera Energy BWP Meruap dan Rekanan Kabupaten Sarolangun melakukan pemotongan hewan qurban untuk berbagi kepada masyarakat di sekitar perusahaan, Kamis (29/06/2023).

Field Manager KSO Pertamina EP-Samudera Energy BWP Meruap Azzalzalah turun langsung menyerahkan hewan qurban tersebut kepada panitia qurban, yang turut didampingi Humas KSO Pertamina EP-Samudera Energy BWP Meruap Sendi Arika beserta karyawan.

Field Manager KSO Pertamina EP-Samudera Energy BWP Meruap Azzalzalah mengatakan dalam momentum hari raya idul adha yang penuh berkah ini, pihaknya melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 13 ekor terdiri dari 2 ekor kerbau, 4 ekor sapi, dan 7 ekor kambing.

Kegiatan pemotongan hewan Qurban ini memang dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh jajarannya untuk saling berbagi dihari yang penuh berkah.

” Hari ini kita melakukan pemotongan hewan qurban yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka berbagi sesama,” katanya.

Field Manager KSO Pertamina EP-Samudera Energy BWP Meruap Azzalzalah dan rekanan saat membagikan daging qurban

Dikatakan Azzalzalah, hewan qurban tersebut diberikan kepada masyarakat di beberapa lokasi yakni 1 ekor sapi di Sri Pelayang, 1 ekor sapi di RT 22 Sri Pelayang, 1 ekor sapi di Pulau Pinang, 2 ekor kerbau dan 1 ekor sapi serta 7 ekor kambing di rumah potong hewan Sarolangun.

” Daging hewan qurban ini diberikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan, dengan harapan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Sarolangun,” katanya.

Ia berharap agar kedepan masyarakat dapat mengambil hikmah dari makna hari raya idul adha untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memiliki rasa rela berkorban dan sabar dalam menghadapi cobaan dari yang Maha Esa.

” Kita harapkan masyarakat terus mendoakan agar perusahaan KSO Pertamina EP-Samudera Energy BW Meruap terus dapat beroperasi dan produksinya meningkat, serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Field Manager KSO Pertamina EP-Samudera Energy BWP Meruap Azzalzalah didampingi Humas Sendi Arika dan karyawan menyerahkan hewan qurban ke masyarakat secara simbolis yang berjalan dengan lancar.

Penulis : A.R Wahid Harahap