Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHMomentum HUT DWP, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Lakukan Penanaman Pohon 

Momentum HUT DWP, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Lakukan Penanaman Pohon 

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Forkompinda dan DWP Sarolangun saat melakukan penanaman pohon

KABAR SAROLANGUN –Dalam rangka momentum HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-24 Tahun 2023, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri, M.App, Sc bersama jajaran forkompinda Sarolangun dan pengurus DWP Sarolangun melakukan Gerakan penanaman pohon, Sabtu (16/12/2023) di lapangan Gunung Kembang Sarolangun, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, Ketua PN Sarolangun Deka Diana, SH, Kalapas Sarolangun, PJ Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Ketua DWP Sarolangun bersama jajaran, Kadis LHD Sarolangun Kurniawan, ST, serta para kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun.

Kadis LHD Sarolangun Kurniawan, mengatakan bahwa gerakan penanaman pohon ini sangat disambut baik dengan adanya dukungan dari Pengurus DWP Sarolangun dan Korpri Sarolangun untuk sama-sama menjaga kelestarian lingkungan dan menjaga agar bumi tetap hijau.

” Kita dari dinas LHD Sarolamgun tentu mendukung kegiatan seperti ini dalam rangka memberikan semangat gotong royong menjaga lingkungan tetap bersih, menanam pohon untuk kelestarian alam kita,” katanya.

Poto bersama

Sementara itu, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakti juga mengajak seluruh elemen masyarakat Sarolangun untuk gemar menanam pohon, dalam rangka mewujudkan lingkungan yang indah, nyaman dan sejuk.

Membiasakan menanam pohon tentu merupakan sebagai upaya untuk melindungi pohon dalam menjaga lingkungan hidup yang baik, sehingga udara yang bagus dan polusi udara tidak terjadi.

” Tadi ada penanaman pohon yang sangat baik untuk perlindungan dan penghijauan, dan mari kita galakkan kegiatan seperti ini untuk lingkungan kita,”katanya.

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut, selain PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, Kalapas dan Ketua PN Sarolangun Deka Diana juga melakukan penanaman pohon serta diakhiri dengan poto bersama.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU