Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHMomentum Ramadhan, Kapolres Sarolangun Salurkan 20 Paket Bansos Sembako Bagi Warga Kurang...

Momentum Ramadhan, Kapolres Sarolangun Salurkan 20 Paket Bansos Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman saat menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu

KABAR SAROLANGUN – Dalam momentum bulan puasa ramadhan 1444 Hijriyah, Polres Sarolangun melaksanakan program bantuan sosial dalam berbagai sesama.

Dalam program tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.Ik menyerahkan secara langsung paket bansos kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (28/03/2023) di wilayah Kecamatan Sarolangun.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kabag OPS Kompol A Bastari Yusuf SH MH, Kabag Sumda AKP Sarehat SH, Kasat Intelkam AKP Sukman SH Kasat Intelkam Polres Sarolangun, Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno SH dan Personil sat Intelkam Polres Sarolangun serta Personil Polsek Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman mengatakan bantuan sosial Polres Sarolangun ini berisikan bahan pokok (sembako) seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya. Sebanyak 20 Paket Bantuan Sosial dari Polres Sarolangun yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sosial ini kami distribusikan kepada Masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan dengan bertujuan agar dapat membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU