Senin, Juni 24, 2024
BerandaDAERAHNah, Satu Orang Bacalon Kades Ujung Tanjung Tak Ikut Tes Tertulis

Nah, Satu Orang Bacalon Kades Ujung Tanjung Tak Ikut Tes Tertulis

 

Tujuh orang Bakal Calon Kades Ujung Tanjung berjibaku dalam tes tertulis di kantor camat Sarolangun

KABAR SAROLANGUN- Pilkades Ujung Tanjung tahun 2022 ini dilaksanakan tes tertulis oleh Panitia Pelaksana, Senin (05/08/2022) petang di aula Kantor Camat Sarolangun.

Dari delapan orang yang dijadwalkan mengikuti tes tertulis tersebut, ada satu orang bakal calon kades tidak hadir untuk mengikuti tes tersebut.

Dari pantauan dilapangan, tes tertulis bergulir pada pukul 17.59 wib yang berjalan lancar dari awal hingga akhir pelaksanaan tes digelar oleh panitia pelaksanaan tahapan tes tertulis Bakal Calon Kades Ujung Tanjung yang dilimpahkan kepada pihak BPD Ujung tanjung.

“Tes tertulis yang digelar diaula kantor camat Sarolangun, hanya diikuti 7 orang Bakal Calon Kades, sedangkan satu orangnya lagi atas nama Husnul Yaqin, tidak hadir,”kata salah satu anggota BPD Ujung Tanjung.

Ia juga menjelaskan, bahwa pihak BPD telah berusaha menghubungi salah satu Bakal Calon tersebut, namun hingga pelaksanaan tes tertulis, belum ada jawaban dari yang bersangkutan.

“Untuk alasan dari yang bersangkutan tidak ada jawaban, kita telpon tidak diangkat, sedangkan undangan untuk tes tertulis sudah kita berikan,” katanya.

Hingga malam ini proses tahapan seleksi Bakal Calon Kepala Desa Ujung Tanjung terus berjalan dengan alot.

Penulis : Hendri Syahputra

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU