Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHNantikan, Liga Askab PSSI Sarolangun Tahun 2022 Segera Bergulir

Nantikan, Liga Askab PSSI Sarolangun Tahun 2022 Segera Bergulir

 

 

Ketua Askab PSSI Sarolangun H Hurmin, SE

KABAR SAROLANGUN – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Sarolangun dalam waktu dekat ini akan melaksanakan liga tingkat Kabupaten Sarolangun tahun 2022.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Askab PSSI Sarolangun melaksanakan rapat bersama pengurus bersama panitia pelaksana liga Askab, Senin (04/07/2022) sore kemarin.

Ketua Askab PSSI Sarolangun Hurmin, SE mengatakan saat ini tengah dilakukan berbagai persiapan dalam pelaksanaan kegiatan turnamen sepak bola bergensi tersebut, yang direncanakan akan digelar pada pertengahan bulan Juli ini.

“Hari ini kita melaksanakan rapat pengurus harian bersama kawan-kawan, dalam rangka membahas sejumlah agenda kegiatan kita. Yang terdekat kita akan melaksanakan liga Askab kabupaten Sarolangun,” katanya, usai rapat pengurus Askab PSSI Sarolangun itu.

Hurmin juga menambahkan bahwa hingga saat ini sudah ada sedikitnya 24 tim sepak bola yang sudah mendaftarkan ke pihak panitia pelaksana, yang berasal dari seluruh kecamatan.

Maka dari itu, perlu dilakukan persiapan yang matang dalam mensukseskan kegiatan liga Askab ini, karena ini pertama dilakukan di masa kepemimpinannya.

“Kita harap seluruh panitia dan pengurus Askab PSSI Sarolangun ini dapat bekerja sama mensukseskan kegiatan ini. Dan bagi tim yang ingin mendaftarkan silahkan menghubungi panitia pelaksana di kantor PSSI Sarolangun yang ada di GOR Sarolangun,” katanya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari segenap pengurus Askab PSSI Sarolangun yang selama ini terus berupaya semaksimal mungkin dalam memajukan olahraga khususnya di bidang sepak bola di Kabupaten Sarolangun.

“Kita kemarin baru sudah mengikuti gubernur cup dan piala Soeratin U-17, Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan kita dan mengalami perubahan. Semoga kedepan atlit sepak bola Sarolangun dapat berprestasi karena liga Askab PSSI tingkat kabupaten Sarolangun juga sebagai sebagai ajang cikal bakal atlit sepakbola kita,” katanya.

Dalam rapat Askab PSSI Sarolangun tersebut selain membahas persiapan liga Askab Kabupaten Sarolangun juga membahas persiapan pelantikan pengurus Askab PSSI Sarolangun dan program kegiatan lainnya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU