Senin, April 15, 2024
BerandaHUKUM & KRIMINALPecahkan Kaca Mobil Yang Parkir, Pelaku Bawa Kabur Tas Merah Milik Korban

Pecahkan Kaca Mobil Yang Parkir, Pelaku Bawa Kabur Tas Merah Milik Korban

Korban saat melihat kaca mobil yang sudah dijebol pelaku

KABAR SAROLANGUN – Satu unit mobil milik salah satu pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun jadi korban pencurian dengan motif pecah kaca mobil bagian depan sebelah kiri.

Aksi pencurian itu terjadi diarea komplek perkantoran Bupati Sarolangun, Senin (21/03/2022) pada saat korban memarkirkan mobil jenis Terios dengan nomor flat BH 1470 SE di depan pintu gerbang Kantor Bappeda Sarolangun.

Korban mengaku saat kejadian tengah menjalani rapat Paparan LKPJ Perangkat Daerah kepada Bupati Sarolangun di aula Bappeda Sarolangun.

“Yang hilang tas merah di dalamnya ada dompet sama berkas-berkas hilang, uang ada sekitar Rp 1.300.000 dalam dompet, ATM dengan KTP,” kata Yan, panggilan akrab korban, yang berdinas di Kantor DP3A Kabupaten Sarolangun, kepada awak media saat melihat keadaan mobilnya.

Pecahan kaca mobil yang dilakukan pelaku saat beraksi

Salah satu saksi dilokasi kejadian mengatakan, awalnya dirinya hendak masuk ke area kantor Bappeda Sarolangun. Sesampainya diparkiran, dia melihat satu orang telah merusak mobil dan melarikan diri menggunakan motor.

“Aku nak masuk nampak maling, langsung dia dorong motor. Dewean, ciri-cirinya kurang tau tadi sempat ngejar tapi dak dapat,”katanya

Aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 15:00 Wib, dan kini korban tengah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sarolangun.(Ks1)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments