Pemkab Sarolangun Sampaikan Duka Mendalam Wafatnya Nurul Fahmy, Ketua IWO Sekaligus Komisioner Informasi Publik Provinsi Jambi

0
Pemkab Sarolangun Sampaikan duka mendalam atas wafatnya Nurul Fahmy

Pemkab Sarolangun Sampaikan duka mendalam atas wafatnya Nurul Fahmy

KABAR SAROLANGUN –Pemerintah Kabupaten Sarolangun turut menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya salah seorang anggota Komisioner Informasi Publik (KIP) Provinsi Jambi Priode 2022-2026, Nurul Fahmy, Jumat (27/05/2022) saat sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat di Mesjid Ar-Raudah, Telanai Pura, Kota Jambi.

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM bahwa selama masa hidup almarhum telah banyak memberikan kontribusi maupun masukan terhadap pembangunan provinsi Jambi, sebab diketahui almarhum juga merupakan salah seorang jurnalis handal yang diberikan amanah sebagai Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi.

“Atas nama Pemkab Sarolangun, turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang anggota komisioner Informasi Provinsi Jambi yang baru saja dilantik oleh bapak gubernur Jambi AlHaris beberapa hari yang lalu, semoga mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah swt,” kata Henrizal.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Sarolangun, Drs Muhammad Idrus. Tentu pihaknya juga turut kehilangan atas meninggalnya salah seorang wartawan di Provinsi Jambi yang sudah banyak memberikan masukan maupun saran dalam pembangunan daerah.

Di Kabupaten Sarolangun, kata Idurs, Nurul Fahmy bersama pengurus daerah IWO Sarolangun pernah melakukan gebrakan dengan kemah jurnalistik di Objek Wisata Bukit Tempurung, Desa Lubuk Bangkar, Kecamatan Batang Asai, sehingga objek wisata tersebut menjadi buming hingga menjadi peraih juara kedua penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2020 pada kategori Dataran tinggi terpopuler.

“Semoga amal ibadah alamahurm diterima oleh Allah swt dan Husnil khotimah, dan keluarga diberikan ketabahan,” kata Muhammad Idrus.

Saat ini jenazah almarhum juga telah dikebumikan di tempat pemakaman muslim di kota Jambi, dan ucapan bela sungkawa terus berdatangan dari berbagai kalangan baik di wilayah Provinsi Jambi maupun dari luar daerah, salah satunya Ketua Umum IWO   Pusat, Jody Yudhono.(Ks1)