Rabu, Mei 29, 2024
BerandaUncategorizedPenjabat Bupati Henrizal Launching Program Inovasi Berlian Sakti

Penjabat Bupati Henrizal Launching Program Inovasi Berlian Sakti

 

Penjabat Bupati Henrizal saat melakukan launching program Inovasi Berlian Sakti

KABAR SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun dibawah kepempinan Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM saat ini meluncurkan inovasi baru dalam melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Sarolangun.

Program pembangunan tersebut dituangkan dalam satu inovasi yang dinamakan sebagai “Berlian Sakti”.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM melakukan launching langsung program inovasi tersebut pada malam resepsi kenegaraan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-77 yang ditandai dengan pemukulan gong disaksikan oleh para pejabat forkompinda Kabupaten Sarolangun, Rabu (17/08/2022) malam.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal mengatakan berlian sakti ini merupakan singkatan dari Bersih Lingkungan Anda, Sarolangun Kerja Bakti. Program tersebut tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak khususnya forkompinda Kabupaten Sarolangun dan Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Sarolangun.

“Saat ini inovasi yang saya lakukan dalam menjabat sebagai penjabat bupati Sarolangun ini adalah Berlian Sakti yakni Bersih Lingkungan Anda, Sarolangun Kerja Bakti. Maka saya mohon dukungan dan bantuan kepada forkompinda Sarolangun khususnya kepada kawan-kawan OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun,” katanya.

Dikatakan Henrizal, memang sejak dirinya melaksanakan tugas sebagai Penjabat Bupati Sarolangun, hal yang difokuskan untuk penataan kota Sarolangun agar bersih, indah dan nyaman. Diantaranya pembersihan dan penataan hutan kota sarolangun, pembersihan lingkungan kota sarolangun, Perbaikan Lampu Jalan, Drainase dan juga pengecatan pada trotoar dan bahu jalan kota Sarolangun.

“Kedepan tentu banyak tantangan yang akan dihadapi kedepan sehingga diperlukan komitmen sinergitas kita bersama untuk mengatasi tantangan tersebut. Kita lihat lampu banyak mati, trotoar hitam semua, kembang bunga banyak mati, mari kita kerja sama-sama,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU