Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHPenjabat Bupati Sarolangun Henrizal Hadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi Jambi Ke-66 Tahun...

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal Hadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi Jambi Ke-66 Tahun 2023

 

Penjabat Bupati Henrizal bersama para Bupati Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dalam paripurna HUT provinsi Jambi

KABAR SAROLANGUN –Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM didampingi Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Sarolangun Ny Harvedrida Henrizal, S.Pd Menghadiri Langsung Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi Ke 66 Tahun 2023, Jum’at (06/01/2022) di Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan tersebut Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal beserta ibu tampak mengenakan pakaian teluk belanga khas adat Jambi yang menambah kegiatan peringatan HUT Provinsi Jambi lebih khidmat.

Tampak dari jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun, turut hadir Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Wakil Ketua ll DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE, Kajari Sarolangun Bobby Ruswin, SH, MH, Staf Ahli Bupati Sarolangun H Adnan, Kabag Prokopim Sulaiman dan Para Camat Se- Kabupaten Sarolangun.

Dalam momentum peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66 ini mengangkat tema “Mantap Membangun Negeri”, dalam rangka mewujudkan Provinsi Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tanggung, Amanah dan Profesional.

Gubernur Jambi Alharis, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Jaksa Agung RI Burhanuddin dalam rapat paripurna HUT Provinsi Jambi Ke-66

Penjabat Bupati Henrizal mengucapkan selamat atas Hari ulang tahun Provinsi Jambi yang ke-66, dengan harapan provinsi Jambi kedepannya bisa lebih maju lagi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia hingga terus berkarya mengakselerasi pemulihan ekonomi.

Dengan di bawah kepemimpinan Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani kedepannya mampu membangun negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini yang lebih baik lagi dan bisa mengangkat nama Provinsi Jambi.

” Tentunya kita dari Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan Jambi mantap membangun negeri,” katanya.

Di usia tersebut, menurut Henrizal, Provinsi Jambi semakin maju dari sektor pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Selain itu, Provinsi Jambi telah mampu melakukan penanganan dan pencegahan terhadap penularan wabah virus Corona (Covid-19) dengan baik, dan terhadap pemulihan ekonomi juga dapat ditangani sehingga saat ini ekonomi masyarakat provinsi Jambi tetap tumbuh baik.

Penjabat Ketua TP-PKK Sarolangun Ny Harvedrida Henrizal bersama tamu undangan dalam HUT Jambi ke-66

” Mari kita bergandengan tangan untuk melaksanakan program pembangunan provinsi Jambi kedepan,” katanya.

Acara rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, yang dihadiri Jaksa Agung RI Burhanuddin beserta ibu, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) R Muhajir Effendy, Anggota DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Alharis, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kajati Jambi Elan Suherlan serta para forkopimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments