Senin, Juni 24, 2024
BerandaDAERAHPerkuat Sinergitas, Polres Sarolangun Jalin Silaturrahmi Dengan PD IWO Sarolangun

Perkuat Sinergitas, Polres Sarolangun Jalin Silaturrahmi Dengan PD IWO Sarolangun

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman beserta ketua PD IWO Sarolangun Warsun Arbain dan jajaran Poto bersama dalam kegiatan silaturrahmi

KABAR SAROLANGUN – Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan jajaran pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sarolangun, Senin (21/08/2023) di Ruang Aula Porles Sarolangun.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK, Ketua PD IWO Sarolangun Warsun Arbain, PW IWO Jambi Husnil Aqili, Kabag OPS Polres Sarolangun Kompol A Bastari Yusuf, SH, Kasat Intelkam AKP Sukman, SH
6. Kasat Narkoba Polres Sarolangun AKP Suhendri, Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Riendriadi, KBO Lantas Polres Sarolangun, Dewan Etik IWO Sarolangun, Sekjend PD IWO Sarolangun A.R Wahid Harahap, Bendahara PD IWO Sarolangun Rayan Arfandi dan Belasan anggota PD IWO Sarolangun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua IWO Sarolangun beserta jajaran, dalam rangka bersinergi dengan seluruh jajaran Polres Sarolangun.

Kata Dia, selama menjabat sebagai Kapolres Sarolangun selama ini telah terjalin dengan baik hubungan bersama awak medi, khususnya rekan-rekan awak media online khususnya di jajaran PD IWO Sarolangun.

” Saya mewakili seluruh jajaran anggota polres Sarolangun mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sinergitas ini, semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik dan dapat menjadi hubungan yang baik antara polres Sarolangun dengan rekan awak media yang tergabung dalam IWO Sarolangun,” katanya.

” Kalau memang ada hal-hal yang penting yang harus ditanyakan, silahkan tanyakan kepada saya atau langsung kepada para kasat. Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan, semoga kita terus menjaga kerja sama yang baik,” kata dia menambahkan.

Sementara itu, Ketua PD IWO Sarolangun Warsun Arbain mengatakan atas nama PD IWO Sarolangun mengucapkan terima kasih kesediaan bapak Kapolres sarolangun dan jajaran polres Sarolangun yang telah memfasilitasi kegiatan silaturrahmi ini sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

” Secara struktur PD IWO Sarolangun, ada Dewan Kehormatan, Dewan Etik, dan pengurus harian PD IWO Sarolangun. Dan bapak Kapolres Sarolangun selaku dewan kehormatan,” katanya.

Warsun menjelaskan bahwa pengurus organisasi pers di Sarolangun, PD IWO Sarolangun merupakan salah satu organisasi yang aktif dan banyak tergabung dari seluruh rekan-rekan awak media yang ada di Kabupaten Sarolangun.

” Kami selama ini, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan polres sarolangun. Kami berharap setiap peristiwa di Sarolangun, agar kami untuk tidak ditinggalkan. Dan bagaimana kedepan kami membangun sinergitas dan mendukung kinerja polri khususnya di polres Sarolangun,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut diakhiri dengan diskusi bersama antara Polres Sarolangun dengan seluruh jajaran PD IWO Sarolangun dan Poto bersama.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU