Senin, Mei 20, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Bachril Bakri Bakal Hadiri Halal BI Halal PERKASA Jambi, Dewan...

PJ Bupati Bachril Bakri Bakal Hadiri Halal BI Halal PERKASA Jambi, Dewan Pembinanya Cek Endra

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat menerima kunjungan Ketua Perkasa Jambi Alexander beserta jajaran

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menyambut baik kegiatan silaturrahmi bersama jajaran pengurus Persatuan Keluarga Kabupaten Sarolangun (PERKASA) Jambi, Kamis (25/05/2023), di ruang kerja Bupati Sarolangun.

Kedatangan Ketua Umum PERKASA Jambi H Alexander, SE, ME, dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus mengundang Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri untuk datang menghadiri kegiatan Halal BI Halal Keluarga Kabupaten Sarolangun Jambi.

Kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis 08 Juni 2023 Masehi atau 20 Dzulqaidah 1444 Hijriyah, di Gedung Putih Grand Kemas (Depan LPMP/SPG Lama) Sungai Putri Telanaipura, Kota Jambi.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa ia tentu sangat terbuka dengan keberadaan organisasi PERKASA Jambi dalam rangka bersinergi untuk membangun daerah.

Undangan kegiatan Halal BI Halal oleh PERKASA Jambi

Oleh sebab itu, iapun akan menghadiri kegiatan halal BI halal PERKASA Jambi yang merupakan dibawah arahan Ketua Dewan Pembinanya Drs H Cek Endra, Bupati Sarolangun Priode 2011-2022 (Dua kali Priode).

” Kita kemarin menyambut kedatangan pengurus PERKASA Jambi, Mereka mengundang untuk hadir dalam acara halal BI halal pada tanggal 08 Juni 2023 mendatang, insa Allah kami akan hadir dalam kegiatan acara tersebut,” katanya dengan nada senyum, Sabtu (27/05/2023).

Menurut Bachril Bakri, pada prinsipnya kegiatan halal BI halal tentu merupakan salah satu momentum untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama, apalagi dirinya yang baru menjabat sebagai Penjabat Bupati Sarolangun tentu harus bisa menjaga hubungan baik dengan segenap lapisan masyarakat Sarolangun.

” Halal BI halal sebagai momen saling bermaaf-maafan, dengan menjaga silaturahmi ini, dapat mengubah hubungan sesama manusia menjadi lebih baik kedepannya itu harapan kita,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU