Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Bachril Bakri Dampingi Wakil Gubernur Tinjau Lokasi MTQ Tingkat Provinsi...

Pj Bupati Bachril Bakri Dampingi Wakil Gubernur Tinjau Lokasi MTQ Tingkat Provinsi Jambi

PJ Bupati Bachril Bakri saat mendampingi Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam peninjauan persiapan lokasi MTQ Provinsi Jambi

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc mendampingi langsung Kunjungan Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani, dalam rangka peninjauan lokasi persiapan MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Sarolangun, Kamis (20/07/2023).

Peninjauan lokasi MTQ tersebut berada di pondopo lapangan kantor Bupati Sarolangun, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun yang berjalan dengan tertib dan lancar.

Sebagaimana diketahui, rencananya lapangan gunung kembang kompleks kantor Bupati Sarolangun akan di laksanakan sebagai arena utama pembukaan MTQ tingkat Provinsi Jambi pada bulan Agustus mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda provinsi Jambi Arief Munandar, Kadis PUPR Sarolangun Arief Hamdani, Kasat Pol PP Sarolangun M Idrus serta sejumlah OPD terkait.

Setelah melihat langsung arena utama tempat MTQ tersebut, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengatakan bahwa persiapan jelang acara ini sudah di angka 80 persen dan tinggal dilakukan finishing.

Iapun berharap agar Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk melakukan persiapan ekstra selaku tuan rumah pada ajang MTQ tingkat provinsi ini.

” Bukan kita mempilah-pilah tanggung jawab, karena untuk ini adalah urusan di kabupaten adalah tuan rumah, di sisi lain penyelenggara nya seperti administrasi segala macam dari provinsi,” katanya.

Selain Lokasi untuk pembukaan serta penutupan MTQ, lapangan kompleks perkantoran gunung kembang ini nanti nya juga di gunakan Berbagai lomba seperti: tilawah remaja dan dewasa, Tartil, syariil, dan Tahfiz.

Abdullah Sani juga memiliki keyakinan penuh kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan panitia pelaksana untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan MTQ ini.

” Kita yakin bahwa pemerintah dan panitia siap untuk mempersiapkan segala sesuatunya,” katanya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan parhelatan MTQ Provinsi Jambi ini.

” Mohon doa dukungannya semua masyarakat kabupaten Sarolangun dan provinsi Jambi mudahan musabaqoh Tilawatil Qur’an berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya.

Penulis : M. Imat Nudin
Editor : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU