Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Bachril Bakri Mengaku Terkesan Dengan Sarolangun

PJ Bupati Bachril Bakri Mengaku Terkesan Dengan Sarolangun

PJ Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc sudah mulai melaksanakan tugas di Kabupaten Sarolangun.

Iapun menginjakkan kakinya pertama kali di bumi sepucuk adat serumpun pseko nama Kabupaten Sarolangun, Selasa (23/05/2023) di rumah dinas Bupati Sarolangun.

Kedatanganya disambut hangat oleh jajaran Forkompinda Kabupaten Sarolangun, dengan tarian khas Sarolangun tari sekapur sirih.

Usai penyambutan tersebut, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri pun mengaku sangat terkesan saat tiba pertama kalinya di Kabupaten Sarolangun.

” Hari ini kita sangat terkesan atas penyambutan hari ini, dalam menginjakkan kaki pertama kali di Sarolangun, tadi disambut dengan tari sekapur sirih dan dilanjutkan makan siang bersama,” katanya, kepada para awak media.

Bachril Bakri bersama jajaran forkompinda Sarolangun

Bachril Bakri yang merupakan pejabat di Kemendagri itu menegaskan akan berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan kepadanya.

Pertama, ia akan melaksanakan rapat internal terlebih bersama seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun terlebih dahulu terkait langkah-langkah apa saja nanti yang akan dilakukan selama masa kepemimpinannya.

” Dan kita sangat berterima kasih bisa diterima dengan baik oleh jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun. Kita bekerja sesuai dengan apa yang harus kita lakukan dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, harapan kita tentu nantinya seluruh stake holder bisa bekerja sama dengan baik,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU