Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Bachril Bakri Salurkan Bantuan Kursi Roda Bagi Masyarakat Kurang Mampu

PJ Bupati Bachril Bakri Salurkan Bantuan Kursi Roda Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat menyerahkan bantuan kursi roda bagi bapak M Yasin di Kelurahan Dusun Sarolangun 

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc memberikan bantuan penyandang masalah kesejahteraan sosial berupa kursi roda bagi masyarakat yang kurang mampu, Rabu (21/06/2023) di Kelurahan Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Kegiatan sosial tersebut turut dihadiri Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kadis Sosial H Helmi, SH, MH, Kades Sungai Baung Alhimni Rusdi, serta sejumlah pejabat lainnya.

Kadis Sosial Sarolangun Helmi, mengatakan bahwa bantuan kursi roda ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu yakni M Yasin berusia 105 Tahun warga Kelurahan Dusun Sarolangun yang mengidap penyakit struk, dan Aziz berusia 73 Tahun Warga Desa Sungai Baung yang mengidap penyakit lumpuh.

” Kita mengucapkan terima kasih kepada bapak Penjabat Bupati Sarolangun yang telah meluangkan waktu untuk menyerahkan secara langsung bantuan kursi roda ini,” katanya.

PJ Bupati Bachril Bakri saat menyerahkan bantuan kursi roda bagi bapak Aziz di Desa Sungai Baung

Sementara itu, dalam penyerahan bantuan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sarolangun memberikan bantuan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat yang kurang mampu yang telah mengalami penyakit sehingga membutuhkan kursi roda.

” Pada hari ini kita memberikan bantuan kursi roda bagi masyarakat penyandang masalah kesejahteraan di dua lokasi yakni di desa Sungai Baung dan Kelurahan Dusun Sarolangun,” katanya.

Kata Bachril Bakri, dengan bantuan kursi roda ini tentunya diharapkan penerima manfaat dapat menunjang aktivitas sehari-hari agar bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif khususnya untuk diri sendiri. ” Ini bantuan dari pemerintah daerah, semoga bermanfaat, dan kita doakan semoga cepat sembuh atas penyakit yang di derita,” katanya.

Bapak Aziz, warga Desa Sungai Baung bahagia mendapatkan bantuan kursi roda yang disalurkan langsung PJ Bupati Sarolangun

Selain itu, masyarakat yang menerima bantuan kursi roda tersebut mengucapkan terima kasih dan bahagia atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang dipimpin oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, sehingga nantinya bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU