Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Bachril Bakri Sambut Baik MUI Sarolangun

Pj Bupati Bachril Bakri Sambut Baik MUI Sarolangun

PJ Bupati Bachril Bakri, Sekda Endang Abdul Naser, Ketua MUI Sarolangun Maryadi Syarif serta jajaran

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menyambut baik atas kehadiran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sarolangun dalam bersilaturrahmi di ruang kerja Bupati Sarolangun, Kamis (25/05/2023) siang.

Tampak hadir dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Ketua MUI Sarolangun Dr H Maryadi Syarif, M.Pd.I, Sektretaris MUI, beserta jajarannya, seperti Eric Abdullah, S.Ag, Drs Ahmad Zaidan yang juga pentolan dari MUI Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri pun sangat menyambut atas kedatangan MUI tersebut untuk pengenalan baik secara pribadi ataupun secara organisasi itu sendiri dalam rangka menjalin hubungan kerja sama yang baik kedepan untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Sarolangun.

” Kita dikunjungi oleh MUI dalam melakukan silaturrahmi, memperkenalkan diri dengan kami sebagai PJ yang baru menyambut baik atas kehadiran MUI,” katanya.

PJ Bupati Bachril Bakri saat berdiskusi dan bersilaturrahmi dengan jajaran pengurus MUI Sarolangun

Bachril Bakri juga menyebutkan tentu Pemerintah Daerah akan sangat terbuka dengan kehadiran MUI dalam melaksanakan program kerja sebagai mitra pemerintah khususnya program di bidang keagamaan, melalui fatwa ulama yang bisa memberikan kemaslahatan ummat dan masyarakat Sarolangun secara luas.

” Kita selaku Pemerintah Daerah tentu akan mendukung dan bersinergi dengan MUI dalam rangka melaksanakan program pembangunan daerah, sesuai dengan tugas dan fungsi MUI yang diamanahkan dalam AD/ART,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU