Selasa, Juni 18, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Henrizal Lepas Jalan Santai Dalam Rangka Hardiknas Tahun 2023

Pj Bupati Henrizal Lepas Jalan Santai Dalam Rangka Hardiknas Tahun 2023

PJ Bupati Henrizal didampingi Kadis Dikbud Arsyad saat melepas peserta jalan santai Hardiknas Tahun 2023

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM melepas sekaligus mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, Jumat (12/05/2023) di halaman pondopo komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Kegiatan jalan santai tersebut juga turut diikuti Ketua TP-PKK Kabupaten Sarolangun Ny Harvedrida Henrizal, S.Pd, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, SIk, Kajari Sarolangun Zulfikar Nasution, SH, MH, Kepala Kemenag Sarolangun Drs M Syatar, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Nasir.

Hadir juga para asisten dan staf Ahli Bupati Sarolangun, Ketua DWP Sarolangun Ny Dede Friska Endang Naser, Kadis Dikbud Sarolangun Drs H M Arsyad, SH, M.Pd.I, Para Kepala OPD Di lingkungan Pemkab Sarolangun, Ratusan guru dan siswa sekolah.

PJ Bupati Henrizal dan jajaran forkompinda Poto bersama saat jalan santai

Kegiatan jalan santai tersebut dimulai dari titik pondopo komplek kantor bupati Sarolangun menuju jalan perkantoran Dinas Dukcapil Sarolangun-Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sarolangun hingga kantor Kejaksaan Negeri Sarolangun dan finish kembali di pondopo Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Di akhir kegiatan jalan santai tersebut, para peserta yang antusias mengikuti kegiatan tersebut juga dilakukan undian doorprize bagi yang beruntung, sejumlah hadiah menarik disiapkan oleh panitia pelaksana, seperti kipas angin, barang pecah belah, payung, setrika dan berbagai hadiah lainnya.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional yang dibarengi dengan kegiatan jalan santai dalam rangka menyemarakkan bersama program merdeka belajar di setiap sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

” Selamat melaksanakan kegiatan jalan santai, ikutilah kegiatan ini dengan bergembira ria. Saya meminta kepada seluruh peserta jalan santai untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan di lokasi kegiatan ini, dan juga berpartisipasi dalam menjaga fasilitas pembangunan pondopo yang ada di komplek perkantoran gunung kembang ini,” katanya.

PJ Bupati Henrizal, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Kadis Dikbud Sarolangun Arsyad saat menyerahkan hadiah menarik kepada peserta yang beruntung

Henrizal menjelaskan bahwa dengan program merdeka belajar ini, anak-anak sekarang bisa belajar dengan lebih tenang karena aktivitas pembelajaran mereka dinilai secara lebih holistik oleh gurunya sendiri. ” Kita harapkan tentu seluruh masyarakat dan sekolah mengetahui program belajar merdeka, yang dulu kurikulum pembelajaran adalah kurikulum 2013,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman dan jajaran forkompinda Sarolangun juga tampak menyerahkan hadiah kepada peserta jalan santai yang beruntung.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU