Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Sarolangun Bachril Bakri buka Musorkab KONI Sarolangun

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri buka Musorkab KONI Sarolangun

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Ketua KONI Sarolangun Hamdan, dan jajaran forkompinda sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc membuka langsung kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sarolangun tahun 2023, Senin (18/12/2023) di Ballroom Abadi Hotel Sarolangun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KONI Provinsi Jambi yang diwakili Sekjen, Muntas Mona, Ketua KONI Sarolangun Hamdan, Ketua PP Sarolangun sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jambi Samsul Riduan, Danramil 420-04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, Kadisparpora Sarolangun Saipullah,  Para pemimpin dan pengurus Cabor  serta jajaran pengurus KONI Sarolangun.

Poto bersama

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana, Jimmy letsoin mengatakan bahwa kegiatan Musorkab KONI Sarolangun diikuti sebanyak 38 Cabor se-Kabupaten Sarolangun dengan tema melalui Musorkab KONI kita pererat silaturrahmi dan tingkatkan prestasi olahraga Kabupaten Sarolangun.

” Terima kasih ata kehadiran bapak PJ Bupati Sarolangun, seluruh jajaran KONI dan para Cabor dalam kegiatan semoga dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua KONI Sarolangun Hamdan, mengatakan atas nama pribadi dan pengurus KONI Sarolangun  mengucapkan dan mengapresiasi kepada Pj Bupati yang telah memberi sumbangsih dan mengarahkan olahraga Kabupaten Sarolangun untuk lebih baik.

” Terima kasih dan kami sangat bangga dengan respon bapak Bupati untuk olahraga di Sarolangun. Musorkab hari ini mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik. Karena menurutnya Musorkab bukanlah sebuah pertarungan memilih Ketua KONI, tapi sebuah silaturahmi untuk bersama-sama memajukan olahraga di Sarolangun,” katanya.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri

Dalam arahannya, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa tantangan pembangunan olahraga sekarang sangat tinggi, seperti tuntutan publik terhadap prestasi olahraga yang terus meningkat, menjadikan olahraga sebagai instrumen pembangunan dan disentralisasi pembangunan olahraga.

” Semua itu sangat penting, peran KONI sebagai pembina olahraga dan pemuda sangat dibutuhkan. jika olahraga bisa menjadi bidang yang menjadi target dalam misinya, guna untuk meningkatkan kualitas hidup manusia melalui olahraga,’ katanya

Oleh karena itu melalui Musorkab ini, Bachril Bakri berharap dapat membuat KONI semakin kuat dan tangguh agar bisa memilih ketua KONI yang bisa  mencetak atlet-atlet yang berprestasi serta mampu melakukan pembinaan yang baik.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU