Senin, Mei 20, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Buka Turnamen Futsal Dusun Batuah Cup 2023

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Buka Turnamen Futsal Dusun Batuah Cup 2023

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat membuka turnamen futsal Dusun Batuah Cup 2023

KABAR SAROLANGUN- Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M. Apo, Sc membuka secara resmi turnamen futsal Dusun Batuah Cup 2023, Jumat (11/08/2023) sore di Stadion Glora Sport Center Sarolangun, yang berlangsung dengan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Sarolangun Drs Arief Ampera, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Ketua Askab PSSI Sarolangun H Hurmin, SE, Ketua Afkab Sarolangun Ghalib, Wakil Ketua Askab PSSI Sarolangun Iskandar, Sekretaris askab PSSI Sarolangun, Efendi Usman, Camat Sarolangun, Bustra Desman, Kabid Olahraga Disparpora Aby Mas’ud, Kapolsekta Sarolangun Iptu Dwiyatno.

Ketua Askab PSSI Sarolangun H Hurmin mengapresiasi langkah Cabor futsal dalam melaksanakan kegiatan turnamen bergengsi sebagai bentuk pembinaan kepada generasi muda sarolangun dalam ajang olahraga futsal.

” Acara seperti ini harus terus digalakkan, karena ini bagian dari cara anak muda di daerah kita ini untuk berkembang, saya sangat mendukung hal hal yang seperti ini,” katanya.

Hurmin juga mengajak semua pihak, untuk ikut andil mendukung hal positif anak muda dalam bidang olahraga. Sebab anak muda merupakan harapan kedepan tentu arah yang positif lanjut dia wajib terus diarahkan.

” Tentunya kami dari Askab mengajak semua pihak mendukung kegiatan seperti ini, jangan sampai arah para anak muda kita ini melenceng ke hal hal yang tidak baik bagi perkembangan masa depan mereka nantinya, seperti narkoba dan hal lain yang dapat merusak mereka. Mari kita dukung,”kata pria yang santun ini.

Makanya, kata Hurmin olahraga futsal maupun sepakbola saat ini termasuk yang terus berkembang pesat di Kabupaten Sarolangun.

” Peminatnya memang anak-anak muda, karena memang membutuhkan stamina dan fisik yang prima,” katanya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengapresiasi langkah langkah para anak muda untuk menggiatkan olahraga sebagai sarana menjaga kesehatan dan kompetisi untuk terus berkembang, khususnya dalam olahraga futsal.

” Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, tentu ini kegiatan sangat baik. Kedepan kami akan proaktif dalam mensuport anggaran olahraga melalui dinas terkait, apapun nama cabang nya, khususnya futsal dan sepak bola,” katanya.

Bachril Bakri juga meminta agar para pemain yang ikut bertanding menjaga sportivitas serta menjadikan ajang tersebut sebagai wadah silaturrahmi generasi muda Sarolangun.

” Oleh sebab itu jaga sikap profesional dan Sportivitas dalam bertanding, tidak hanya baik bagi kesehatan tapi ini juga harus dijadikan sarana merekat silaturrahmi sesama pemain,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri memukul drumband sebagai tanda dimulainya turnamen futsal tersebut yang diakhiri dengan poto bersama dengan jajaran Askab PSSI Sarolangun, dan Panitia Pelaksana turnamen.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU