PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Cek Sumur Bor Program SPAM 2023 Di Desa Pematang Kulim

0
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat mengecek kondisi air bersih pada program sumur bor SPAM Tahun 2023
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat mengecek kondisi air bersih pada program sumur bor SPAM Tahun 2023 di Desa Pematang Kulim 

KABAR SAROLANGUN- Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc bersama jajaran forkompinda Sarolangun  melakukan pengecekan sumur bor program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Tahu. 2023,yang berlokasi di RT. 26 dusun Sidodadi serta RT. 29 dusun Sidorejo, Desa Pematang Kulim, Kecamatan Pelawan, Selasa (19/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK, Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE, Asisten I Setda Sarolangun Drs H Arief Ampera, Kajari Sarolangun, Kodim 0420/Sarko, Para kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, Camat Pelawan Sibawaihi, Kades Pematang Kulim serta masyarakat setempat.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa dari hasil pengecekan program pembangunan sumur bor tersebut berjalan dengan baik dengan kondisi air yang bagus dan layak untuk di konsumsi oleh masyarakat.

” Hari ini kita melihat program sumur bors untuk air bersih, saya bangga kondisinya bagus dan kami berharap air bersih ini bisa dimanfaatkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air sehari-hari, secara umum saya melihat bagus dan secara umum sudah layak untuk di minum,” katanya.

Poto bersama

Bachril Bakri juga menjelaskan kedepan program pembangunan sumur bor ini akan dilakukan di beberapa lokasi lainnya dalam rangka penyediaan sumber air minum bagi masyarakat pada anggaran APBD Perubahan tahun 2023.

” Kami ada rencana untuk membangun di beberapa tempat untuk pembangunan penyediaan air minum bersih ini bagi masyarakat, kita sudah programkan dalam APBD perubahan,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap