Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Paripurna Istimewa HUT Ke-67 Provinsi Jambi

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Paripurna Istimewa HUT Ke-67 Provinsi Jambi

Camat Pauh Raih Juara III Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi 

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi dan Forkompinda yang hadir

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati hari jadi (HUT) Ke-67 Provinsi Jambi tahun 2024, Sabtu (06/01/2024) di gedung DPRD Provinsi Jambi, Kota Jambi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Mentri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, Gubernur Jambi Dr Alharis, S.Sos, MH, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, S.HI, M.Si, Para Bupati/ Walikota Se-Provinsi Jambi dan jajaran forkompinda se-Provinsi Jambi.

Selain itu, dalam kesempatan itu, tampak PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri turut didampingi Ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Bachril, PJ Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si beserta ibu Ny Ratna Dewi Dedy, Camat Pauh Jupri, SE beserta para camat.

Usai rapat paripurna istimewa tersebut, kepada media ini Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jambi yang menginjak usia 67 tahun sejak 06 Januari 1957 hingga 06 Januari 2024.

Pj Bupati Sarolangun Bachril beserta ibu Bakri bersama PJ Sekda Sarolangun Dedy Hendry beserta istri

Dikatakannya, di usia Provinsi Jambi tersebut tentu sudah banyak capaian pembangunan daerah yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi dan segenap forkompinda dan lapisan masyarakat se-Provinsi Jambi.

”  Saya ucapkan selamat kepada bapak gubernur Jambi, beserta seluruh jajarannya dan DPRD provinsi Jambi serta seluruh lapisan masyarakat Jambi dalam peringatan HUT ke-67 Provinsi Jambi tahun 2024,” katanya.

Bachril Bakri juga berharap kedepan bagaimana Provinsi Jambi bisa lebih maju lagi dari semua aspek pembangunan, sebagaimana tema hari jadi Provinsi Jambi maju, melaju dan mantap.

Selain itu, tentunya diharapkan juga kedepan sinergi antara Pemeirntah Provinsi Jambi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi semakin kompak dan harmonis dalam melaksanakan program pembangunan daerah.

” Harapannya Bagaimana Provinsi Jambi bisa membina dan membantu kami sebagai Salah satu kabupaten kota di Provinsi Jambi untuk bisa sama-sama membangun Sarolangun yang lebih maju, lebih baik dan sejahtera kedepan khususnya dan Provinsi Jambi umumnya,”katanya.

Apresiasi Camat Pauh Raih Camat Teladan Ketiga Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Pj Sekda Sarolangun Dedy Hendry, Poto bersama dengan Camat Pauh Jupri usai menerima penghargaan camat teladan ketiga tingkat Provinsi Jambi

Dalam momentum rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Jambi ke-67 tersebut, Gubenur Jambi Alharis juga menyerahkan penghargaan kepada para camat teladan yang berhasil meraih prestasi.

Salah satunya, Camat Pauh Jupri, SE, yang dinobatkan sebagai penerima penghargaan camat Teladan terbaik ketiga tingkat Provinsi Jambi tahun 2023.

Atas penghargaan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri pun turut serta merasa bangga atas capaian prestasi yang diterima oleh Camat Pauh tersebut, yang sebelumnya sebagai camat teladan kesatu tingkat Kabupaten Sarolangun  tahun 2023.

” Barusan Pauh salah satu daerah kecamatan terbaik dengan camat teladan ketiga di Provinsi Jambi, saya ucapkan selamat kepada camat pauh yang telah berhasil meraih prestasi camat teladan ketiga tersebut, semoga kedepan bisa terus ditingkatkan prestasinya,” katanya.

” Harapannya kepada seluruh camat yang ada di Kabupaten Sarolangun, mari kita tingkatkan kinerja dan prestasinya, mari sama-sama membangun wilayah kecamatan masing-masing untuk lebih baik lagi kedepannya,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU