Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Pelantikan Pengurus Pelti Sarolangun Masa Bhakti...

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Pelantikan Pengurus Pelti Sarolangun Masa Bhakti 2023-2028

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat menghadiri pelantikan pengurus PELTI Sarolangun masa bakti 2023-2028 oleh Ketua Pengurus PELTI Provinsi Jambi Fernando Haryanto

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Sarolangun, masa bhakti 2023-2028, Sabtu (23/09/2023) di Lapangan Tenis Sarolangun, Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun.

Ketua Pengurus Pelti Provinsi Jambi H Fernando Haryanto hadir langsung melantik pengurus Pelti Sarolangun, yang diketuai oleh Syahrial Gunawan, SE, setelah menerima bendera petaka yang diserahkan oleh Ketua Pelti Provinsi Jambi itu.

Kegiatan itu dihadiri Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, Plh Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, serta pengurus Pelti Sarolangun yang dikukuhkan.

Ketua Pengurus Pelti Sarolangun Syahrial Gunawan dalam sambutannya mengajak untuk seluruh pengurus yang baru dilantik mampu menjalankan tugas dengan baik, saling mendukung serta saling membantu dalam memajukan olah raga tenis di Sarolangun.

” Saya harap dengan kepemimpinan saya ini, bisa memajukan olah raga tenis sarolangun, baik di provinsi maupun nasional. Kedepan, kita akan adakan kegiatan rutin, tenis persahabatan antar kabupaten, “katanya.

Poto bersama

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan dengan kepengurusan PELTI Sarolangun yang baru ini akan mampu memajukan Pelti sarolangun. Pemkab Sarolangun akan mendukung program Pelti Sarolangun kedepannya dalam memajukan olah raga tenis di Sarolangun.

” Semoga pengurus dapat menjalankan tugas dengan baik, dan semoga bisa memajukan olah raga tenis sarolangun, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatangan berita acara pelantikan pengurus PELTI Kabupaten Sarolangun dan di akhiri dengan kegiatan Poto bersama.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU