Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Penyerahan BLT Dana Desa Tahun 2024...

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Penyerahan BLT Dana Desa Tahun 2024 Di desa Ladang Panjang

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat menyerahkan BLT dana desa di desa ladang panjang

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri langsung penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun anggaran 2024 di Desa Ladang Panjang, Jumat (03/05/2024).

Kegiatan tersebut tampak dihadiri juga Plh Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Kadis PMD Sarolangun Muliyadi, S.Sos, Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, Kades Ladang Panjang Syarifuddin, tokoh masyarakat setempat dan penerima bantuan BLT DD Desa Ladang Panjang.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bantuan BLT Dana Desa yang diserahkan kepada masyarakat dengan jumlah Rp 300 ribu setiap penerima manfaat yang berjumlah 120 orang itu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Mudah-mudahan ini bisa membantu seluruh masyarakat selaku penerima dan manfaatkan sebaik mungkin, mungkin tidak bisa mencukupi semua kebutuhan minimal bisa meringankan lah,”katanya.

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat menyampaikan masyarakat ladang panjang

Bachril Bakri juga menjelaskan Pemerintah Daerah hingga ke tingkat desa sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadi jika ada persoalan, keluhan ataupun kebutuhan masyarakat agar disampaikan ke pemerintah desa, pemerintah kecamatan hingga ke pemerintah Kabupaten.

” Baik masalah kesehatan, pendidikan, infrastruktur, pertanian, dan BPD juga bisa membantu. Dan saya senang bisa bertemu bersama bapak dan ibu sekalian, mohon maaf lahir Bathin karena masih suasana lebaran, semoga kita selalu sehat, panjang umur, murah reski dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU