Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Jumling Ke Mesjid Baiturrahman Desa Sungai Keramat 

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Jumling Ke Mesjid Baiturrahman Desa Sungai Keramat 

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Poto bersama usai sholat Jumat berjamaah

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc melaksanakan kegiatan Jumat keliling (Jumling) ke mesjid Baiturrahman, Desa Sungai Keramat, Kecamatan Cermin Nan Gedang, Jumat (01/12/2023).

Kegiatan tersebut juga dalam rangka penyerahan bantuan dari BAZNAS Kabupaten Sarolangun kepada mesjid Baiturrahman tersebut, yang turut dihadiri Ketua BAZNAS Sarolangun Drs Ahmad Zaidan, Kadis Nakertrans Sarolangun Deshendri, SH, Kadis Perkim Sarolangun Drs Tarmizi, Camat CNG Syahroni, Kabag Kesra Puadi, Imam mesjid, Kepala Desa Sungai Keramat, beserta tokoh masyarakat setempat.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun melakukan kegiatan sholat jumling ini merupakan rutin dilalukan setiap Jumat dalam rangka bersilaturrahmi dengan segenap masyarakat Sarolangun, namun pelaksanaannya tidak semulus yang dibayangkan.

” Kegiatan jumling ini sudah kita lakukan di berbagai kecamatan dan termasuk di Desa sungai keramat ini, sekian bersilaturrahmi juga saya menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat,” katanya

Penyerahan bantuan BAZNAS Sarolangun yang diserahkan PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri

Dikatakan Bachril Bakri, bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan Pemilu serentak 2024 mendatang dan pilkada serentak tahun 2024, maka tentunya diharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan pemilu tersebut.

” Pada intinya, saya menjalankan roda pemerintah daerah ini tetap berjalan baik pelayanan, birokrasi dan juga program pemerintah,” katanya.

Selain itu, Beliau juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Sarolangun saat ini fokus dalam penanganan anak stunting, pengentasan kemiskinan ekstrem dan pengendalian inflasi daerah, serta program pembangunan lainnya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU