Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Kunjungi Latihan Tim Sepakbola Untuk Gubernur Cup...

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Kunjungi Latihan Tim Sepakbola Untuk Gubernur Cup Jambi 2024, Bakal Siapkan Ini

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat memberikan arahan dan motivasi kepada para pemain yang memperkuat Kabupaten Sarolangun FC di ajang Gubernur Cup

KABAR SAROLANGUN – Menjelang ajang Gubernur Cup Jambi tahun 2024, tim sepakbola Kabupaten sarolangun terus melakukan  pemusatan latihan bagi para pemain sepakbola yang menjadi skuad tim yang membawa nama sarolangun di ajang Gubernur cup kali ini.

Di sela kegiatan pemusatan latihan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, pun menghadiri langsung untuk memberikan motivasi sekaligus melihat persiapan dan latihan yang sudah berlangsung, Rabu (10/01/2024) sore, di Stadion sepakbola Glora Sport Center Sarolangun.

Tampak hadir dalam kunjungan itu, Asisten I Sarolangun Drs H Arief Ampera, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I, Kabid Olahraga Abi Mas’ud.

Dalam kunjungan tersebut, Manager Tim Sarolangun FC Bustra Desman, SE, MM, beserta Pelatih Kepala Rikki Nalo Sakti, asisten pelatih, pelatih goal Keeper Jimmy Kelly, beserta official menyambut baik kedatangan PJ Bupati Sarolangun tersebut.

Usai memberikan arahan dan motivasi kepada skuad tim Kabupaten Sarolangun FC, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa ajang Gubernur cup Jambi tahun 2024 akan dibuka pada hari Minggu besok tanggal 14 Januari 2024.

Poto bersama

Menjelang pembukaan tersebut, tentu ia selaku kepala daerah mendukung penuh pemusatan latihan yang sudah dilakukan oleh Askab PSSI Sarolangun serta manager tim bersama pelatih dalam rangka memaksimalkan potensi yang dimiliki para pemain.

” Kemarin kita melihat anak-anak kita yangs sedang latihan, mereka akan ikut pertandingan gubernur cup yang akan dibuka Minggu besok, kita masih ada waktu beberapa hari lagi, latihan ditingkatan  begitu juga skill tingkatkan,” katanya.

Bachril Bakri juga berpesan kepada seluruh tim dan pemain yang bertanding di ajang tersebut agar menjaga nilai-nilai sportivitas serta tidak melakukan hal-hal yang dapat memicu ke arah kericuhan, dan nantinya di ajang Gubernur cup ini apabila Kabupaten Sarolangun bisa berhasil meraih prestasi akan diberikan bonus.

” Pesan saya selama mengikuti pertandingan jaga sportivitas, jangan huta kerusakan karena kalah menang biasa, dan jika nanti bisa meraih prestasi kita akan berikan hadiah bonus,” katanya.

Berdasarkan data yang dirangkum media ini, pada babak penyisihan grup, tim sepakbola Kabupaten Sarolangun masuk dalam Grup A bersama Kabupaten Merangin, Kota Jambi dan Tanjab Barat.

Grup B ada Kabupaten Tanjab Timur, Tebo, Muaro Jambi, dan Batanghari, dan sedangkan Grup C ada Kota Sungai Penuh, Bungo dan Kerinci.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments