Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Lepas Atlit Taekwondo Ikuti Kejurprov Jambi 2024

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Lepas Atlit Taekwondo Ikuti Kejurprov Jambi 2024

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran saat melepas atlit taekwondo mengikuti ajang Kejurprov Jambi

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc melepas keberangkatan atlit pada Cabang Olahraga Taekwondo dalam mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jambi Tahun 2024, Rabu (19/06/2024) di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Pelepasan tersebut menuju Gedung Balai Adat Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat yang bakal berlangsung Kejurprov taekwondo dan open turnamen yang berlangsung pada 21-23 Juni 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Sarolangun H Juddin, S.Ag, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Kepala DPPKB Sarolangun Linda Novita Herawati, SH, MH, Kabid Olahraga Abi Masud, Ketua KONI Sarolangun Arsadt Abdullah, Ketua Cabor Taekwondo Yanto, Pengurus Cabor Taekwondo serta jajaran Para Pelatih dan atlit taekwondo.

Kepada media ini, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan selamat kepada para atlit taekwondo yang akan mengikuti ajang Kejurprov tersebut dalam rangka membawa nama baik Kabupaten Sarolangun.

Beliau berpesan agar para atlit bertanding dengan menjaga nilai sportivitas, semangat dan menumbuhkan kental yang kuat dalam ajang pertandingan olahraga taekwondo tersebut.

” Saya berharap kadis KB dan Kabag umum membantu penyediaan satu mobil, dan kedepan saya berharap ada program KONI untuk transportasi agar ada satu mobil yang dipake untuk sama-sama serta dirawat sama-sama apakah itu dikoordinir oleh Disparpora tapi itu untuk operasional KONI,” katanya.

” Siap semua untuk bertanding, jangan takut dengan lawan-lawannya, bertanding lah dengan baik, terapkan teori-teori yang sudah dipelajari dan dilatih selama ini,” kata dia menambahkan.

Poto bersama

Bachril Bakri meyakini dengan latihan yang diikuti selama ini oleh para atlit taekwondo akan dapat berbuah berprestasi. Ia bahkan akan memberikan sertifikat penghargaan kepada para atlit setelah kembali ke Kabupaten Sarolangun.

” Target kita bisa meraih juara umum dan saya yakin kita bisa mencapai prestasi yang diharapkan dengan semangat yang juang tinggi, ini pertandingan yang menurut saya bagus sekali karena olahraga bisa membawa nama baik daerah kita,” katanya.

” Untuk 17 Agustus nanti kita akan lakukan Bupati cup untuk sepakbola dan futsal Bupati cup serta volly ball yang bekerja sama dengan polres Sarolangun. Untuk taekwondo kalau memang pesertanya memadai kita jadikan untuk ajang Bupati Cup,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU