Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Pastikan Fasilitas Dokter Spesialis Di RSUD Sarolangun

0
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat berkunjung ke rumah dinas dokter spesialis RSUD Sarolangun
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran saat berkunjung ke rumah dinas dokter spesialis RSUD Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, melakukan kunjungan ke RSUD Prof dr Chatib Quzwein, Desa Bukit, Kecamatan Pelawan, Senin (23/10/2023).

Dalam kunjungan tersebut turut didampingi Direktur RSUD Sarolangun dr Bambang Hermanto, M.Kes, Kadis Lingkungan Hidup Daerah (LHD) Sarolangun Kurniawan, ST, Kadis PUPR Sarolangun Arif Hamdani, ST, Kabid Sarpras Bappeda Sarolangun Bahder Johan dan Kabid Cipta Karya Viktor Age, serta disambut jajaran pegawai RSUD Sarolangun.

Tampak Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri kali ini mengunjungi rumah dinas dokter yang berada di kawasan RSUD Prof dr Khotib Quzwein, dan bertemu dengan salah satu dokter spesialis yang tinggal di rumah dinas tersebut.

Selain itu, Bachril Bakri beserta jajaran juga berkunjung ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sarolangun kebanggaan masyarakat sarolangun itu, guna melihat proses pelayanan kesehatan.

Kepada media ini, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa kedatangannya dalam rangka memastikan penyediaan sarana dan fasilitas bagi para dokter spesialis yang bertugas di RSUD Sarolangun. Diantaranya, rumah beserta isinya yang lengkap, mobil dinas dan juga insentif bagi dokter spesialis.

” Kondisi rumah sangat layak bangun dan kita bertemu dokter spesialis, dan kesehatan di rumah sakit cukup memadai untuk fasilitas dokter,” katanya.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri bersama Dirut RSUD Bambang Hermanto saat melihat pelayanan IGD rsud sarolangun

Untuk IGD RSUD Sarolangun, PJ Bupati Sarolangun juga bilang bahwa saat ini pelayanan di RSUD Sarolangun terus membaik dan para petugas kesehatan melakukan pekerjaannya dengan baik untuk memberikan pelayanan kesehatan.

” Kami melihat IGD, bagaimana proses pelayanan, dan saya lihat berjalan dengan baik, ada orang yang menunggu di ruangan dan juga ada dokter dan kebetulan ada stau pasien yang datang kecelakaan dan sedang di rawat oleh tim medis. Pelayanan rumah sakit berjalan baik secara umum dan tidak ada gangguan berjalan baik,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap