Rabu, Mei 29, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Resmi Tutup Pelatihan Pejabat Fungsional Perencana Tahun...

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Resmi Tutup Pelatihan Pejabat Fungsional Perencana Tahun 2023

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Narasumber, dan Sekretaris BKPSDM Sarolamgun Akhyar Mubarrok

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc secara resmi telah menutup secara resmi kegiatan Pelatihan Pejabat Fungsional Perencana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Minggu (05/11/2023), di Shang Ratu Hotel Jambi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan BKPSDM Kabupaten Sarolangun di Shang Ratu Hotel Jambi, yang berlangsung dari tanggal 02 s.d 05 November 2023, yang berjalan dan lancar dan sukses.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kepala BKPSDM Sarolangun Linda Novita Herawati, SH, MH diwakili Sekretaris BKPSDM Akhyar Mubarok, S.Ag, M.Ap, Kabid Diklat BKPSDM Sarolangun Arif Sulistiyono, SE, Narasumber Dr Guspika, MBA yang merupakan Fungsional Perencana Ahli Utama, Para Pejabat Administrator dan Jajaran BKPSDM Kabupaten Sarolangun, serta Para Pejabat Fungsional Perencana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Poto bersama dengan seluruh peserta pelatihan pejabat fungsional perencana

Dalam arahannya, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa tentunya kegiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman yang utuh secara teknis terkait tugas pokok dan fungsi serta kemampuan melaksanakan tugas dan peran secara profesional sebagai pemangku jabatan fungsional perencana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

” Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menaikkan Indeks Profesionalitas ASN di Kabupaten Sarolangun di tahun yang akan datang. Saya berharap kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dapat diimplementasikan dalam instansi masing-masing dan meningkatkan proses pengembangan kompetensi dan kinerja ASN” katanya.

” Dengan mengucapkan Dengan mengucapkan alhamdulillahirobbilalamin Pelatihan Fungsional Perencana Hasil Penyetaraan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun Tahun 2023 secara resmi saya nyatakan ditutup” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU